Big Ground Fest 2024 K-Phoria Vol 1 Hadirkan Chen, Xiumin hingga EXID

Jumpa Pers Big Ground Fest
Sumber :
  • ist

Jakarta, VIVA – Festival musik bertajuk Big Ground Fest 2024 - K-Phoria Vol 1 akan segera digelar di BCIS, Ancol, Jakarta pada tanggal 16 November 2024. Acara yang diselenggarakan oleh Big Ground Entertainment ini akan menghadirkan sejumlah artis papan atas dari Korea Selatan, menjadikannya sebagai salah satu ajang musik K-Pop yang dinantikan para penggemar di Indonesia.

Beberapa idola dari Korea Selatan yang akan tampil dalam Big Ground Fest 2024 - K-Phoria Vol 1 antara lain adalah Chen (EXO), Xiumin (EXO), dan EXID. Mereka dipastikan akan memberikan penampilan terbaik di hadapan ribuan pencinta K-Pop dari berbagai daerah di Indonesia dan sekitarnya. Scroll lebih lanjut ya.

Chen, yang dikenal dengan nama lengkap Kim Jong-dae, merupakan penyanyi dan penulis lagu berbakat asal Korea Selatan yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Sementara itu, Xiumin juga merupakan anggota grup musik Korea Selatan-Tiongkok, EXO, serta unitnya, EXO-M dan EXO-CBS.

Adapun EXID adalah girlband yang didirikan pada tahun 2012 dengan formasi anggota yang terdiri dari Solji, Elly, Hani, Hyelin, dan Jeonghwa. Mereka termasuk dalam generasi ketiga idol K-Pop, yang dikenal sebagai era kejayaan girlband dalam fenomena Korean Wave atau Hallyu Wave di dunia.

Tidak hanya itu, penyelenggara acara juga menyiapkan kejutan bagi para penonton berupa mystery guest yang akan turut meramaikan Big Ground Fest 2024 - K-Phoria Vol 1. Selain itu, penampilan pembuka dari StarBe juga dipersiapkan untuk memulai acara dengan semangat tinggi.

Kevin Hermanto, selaku Chairman sekaligus founder dari Big Ground Entertainment, menyampaikan bahwa konser ini akan memberikan pengalaman yang sepenuhnya imersif dan membawa penonton ke dunia K-Pop yang futuristik.

Xiumin EXO

Photo :
  • VIVA / Isra Berlian

"Bisa jadi pertunjukkan yang tak terlupakan. Beda dengan konser K-Pop sebelumnya," ungkap Kevin Hermanto saat konferensi pers Big Ground Fest 2024 - K-Phoria Vol 1 di CGV, FX Sudirman, Jakarta, pada Rabu, 9 Oktober 2024.

Festival ini menjanjikan pengalaman musik yang unik dan interaktif, melibatkan penonton dalam berbagai kegiatan yang sudah disiapkan oleh penyelenggara. 

"Festival K-Pop yang unik dan tak terlupakan dan memadukan tradisi dengan modern, menawarkan pengalaman yang segar dan menarik bagi para penggemar,” tambah Kevin yang juga dikenal sebagai content creator dan co-producer acara reality show Korea.

Acara ini akan dimulai pada Sabtu, 16 November 2024, pukul 19.00 WIB. Namun, kegiatan fan zone sudah bisa diikuti sejak pukul 11.00 WIB di BCIS, Ancol, Jakarta. Penukaran tiket dan *Ticket Box* di BCIS akan dibuka lebih awal, mulai pukul 08.00 WIB.

Dalam rangkaian penjualan tiket, Big Ground Entertainment menggandeng Tix ID sebagai ticketing official. Penjualan tiket pre-sale akan dimulai pada tanggal 14 Oktober pukul 09.00 WIB hingga 16 Oktober 2024 pukul 08.59 WIB. Sedangkan tiket reguler akan tersedia mulai tanggal 16 Oktober 2024 pukul 09.00 WIB dan dapat dibeli hingga hari pelaksanaan acara pada 16 November 2024.