Secret Number Siapin Kejutan Buat Konser Besok, Dita Karang Bawa Pasukan Se-RT Buat Nonton Langsung

Konferensi Pers Secret Number di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Jakarta, VIVA – Girl grup Secret Number sudah tiba di Jakarta menjelang konser tunggal perdana mereka yang bertajuk Secret Number: pasSworLd Concert in Jakarta. Keenam anggota yakni Lea, Dita, Jinny, Soodam, Minji, dan Zuu sangat bersemangat untuk bertemu langsung dengan penggemarnya di Tennis Indoor Senayan Jakarta, pada Sabtu 28 September 2024.

Dita Karang dan teman-temannya sudah bersiap untuk konser tunggal perdananya ini. Meskipun sudah bolak-balik datang ke Indonesia, tetapi ini adalah pertama kalinya Secret Number mengadakan konser tunggal. Mereka memastikan akan membuat para penggemar merasa puas dengan penampilan dan spesial stage yang hingga kini masih dirahasiakan. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

"Ini spesial banget karena first solo konser. Kita siapin banyak hal ke fans, ada spesial stage juga. Jadi tunggu penampilan kami ya," kata anggota Secret Number, Zuu, dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat 27 September 2024.

Selain spesial stage, Secret Number juga akan membawakan sejumlah lagu populer mereka. Jika biasanya tampil dalam acara festival musik hanya bisa menyanyikan sekitar 5 lagu saja, Dita Karang memastikan dalam konser tunggal ini para penggemar akan bernyanyi bersama hingga puas.

Dita Karang.

Photo :
  • VINE Entertainment

Saking antusiasnya dengan konser tunggal perdana ini, Dita Karang sampai mengajak anggota keluarga dan teman-temannya di Indonesia untuk datang ke konsernya menyaksikan langsung penampilan Secret Number.

"Solo konser pertamanya Secret Number, aku benar-benar grogi karena ini pertama kalinya kita bawain lagu Secret Number sebanyak ini. Biasanya cuma 5-6 lagu aja tapi ini banyak. Senang banget karena bisa merasakan energinya Lockey Indonesia. Aku bakal bawa rombongan keluarga dan teman besok, bawa se-RT," terang Dita Karang.

Untuk konser tunggal perdana ini, TipTip bekerja sama dengan Chan Entertainment dan Vine Entertainment selaku agensi yang menaungi Secret Number. Melihat antusiasme yang tinggi dari para penggemar, mereka bersyukur karena semua tiket telah terjual habis dan konser pun dipastikan akan sangat ramai pengunjung.

Untuk melengkapi kehebohan konser perdana ini, akan ada juga penampilan spesial dari Tiara Andini sebagai bintang tamu. Tiara Andini akan menyanyikan sekitar 8-9 lagu sekaligus memberikan bocoran single terbaru untuk penampilan pembuka di konser Secret Number besok.

"Aku akan bawakan 8-9 lagu dan akan bawakan lagu Bahasa Inggris juga. Kebetulan aku rilis single baru jadi aku kasih spoiler tipis-tipis ke kalian," ujar Tiara Andini.