El Rumi dan Syifa Hadju Nonton Maia Estianty di Pestapora, Penonton Heboh

Syifa Hadju dan El Rumi
Sumber :
  • VIVA / Isra Berlian

Jakarta, VIVA – Penampilan Maia Estianty dan Meichan yang tergabung dalam Duo Maia berhasil mencuri perhatian. Penonton yang hadir Sabtu malam hari ini berhasil dibuat histeris tatkala sosok El Rumi dan Syifa Hadju yang terlihat hadir saat Maia Estianty tampil di Boss stage pukul 21.00 WIB.

Awalnya kehadiran El Rumi dan Syifa Hadju ini disorot oleh kameramen Pestapora saat Duo Maia membawakan lagu Di Dadaku ada Kamu milik Vina Panduwinata. Syifa Hadju terlihat berada di area paling depan sementara El Rumi yang menggunakan t-shirt dan topi putih sigap menjaga Syifa Hadju di belakangnya. Scroll lebih lanjut ya.

Sontak saja, penonton yang datang langsung berteriak histeris tatkala wajah keduanya tampil di layar besar. Syifa Hadju yang tampak menikmati penampilan Maia sempat bingung dan baru sadar bahwa wajahnya ada di layar tersebut.

Penonton kembali dibuat heboh saat Maia Estianti menyebutkan nama Syifa dan El Rumi sambil menyapa keduanya yang terlihat tengah menghabiskan waktu malam minggu bersama

“Di dadaku ada Syifa Hadju, selamat malam sayang. Di dadaku ada El Rumi juga, selamat malam sayang,” kata Maia Estianty.

Kemesraan Syifa Hadju-El Rumi dan Maia Estianty

Photo :
  • Instagram

Sontak saja penonton yang hadir malam hari ini kembali berteriak histeris. Beberapa kali Syifa Hadju dan El Rumi disorot kamera hingga membuat penonton histeris. Mereka juga nampak menikmati waktu berdua sambil mengikuti alunan lagu yang dibawakan oleh Maia Estianty dan Meichan.