Bikin Heboh, SBY Tutup Penampilan di Pestapora Bawakan Yellow Milik Coldplay 

SBY di Pestapora 2024
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

Jakarta, VIVA –  Penampilan presiden ke-6 RI,  Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Pestapora 2024 berhasil menarik perhatian. Tampil kurang lebih 45 menit SBY membawakan sejumlah lagu dari musisi kenamaan tanah air dan lagu-lagu ciptaannya.

Tak kalah serunya mertua dari Annisa Pohan ini juga mengejutkan publik dengan membawakan lagu dari band kenamaan Inggris Coldplay. Bersama Rio Febrian, Sandi Sandoro, Joy Tobing, Yuni Shara, Ario Wahab, Lala Karmela, Ita Purnamasari, Andi Rif, Iran Perdana, SBY memilih lagu Yellow untuk dibawakan sebagai penutup penampilannya. 

“Aku mau bawain lagu coldplay. Lagu Coldplay yang paling populer apa? Yess yellow,” kata dia.

SBY di Pestapora 2024

Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian

Sebelum membawakan lagu Yellow tersebut, SBY dan sejumlah musisi yang berduet dengannya berfoto bersama.  “Tapi sebelum aku dan temen-temen aku bawain Yellow tunggu sebentar untuk pesan-pesan berikut ini. Pesan-pesannya aku sama teman-teman mau selfie sama yang ada di depan saya semua,” kata dia. 

Setelah berfoto bersama, SBY langsung membawakan lagu Yellow. Sontak saja pengunjung yang hadir langsung berteriak histeris sekaligus bernyanyi bersama dengan SBY dan musisi lainnnya.

Sebelumnya SBY juga mengungkap rasa syukurnya bisa ikut tampil dalam acara malam hari ini. Dia juga mengucap terima kasih kepada penyelenggara dengan dihadirkannya Pestapora selama tiga hari ini. Sebab masyarakat tanah air bisa menyaksikan penyanyi dan musisi kesayangan mereka.

“Pertama-tama saya mau mengucapkan kepada kang ucup Pestapora ini luar biasa dalam tiga hari semua bisa melihat musisi dan penyanyi kebanggan. Alhamdulillah semoga Pestapora terus berlanjut sampai di tahun-tahun mendatang,” ujar dia.