Fans Dianggap Spesial Banget, Alan Walker Ungkap Alasan Gelar Konser di Indonesia

Alan Walker
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

JAKARTA – Alan Walker akan segera bertemu dengan penggemar di Indonesia lewat konser bertajuk Walker World pada 8 Juni 2024 mendatang. Konser ini bakal diselenggarakan di Phantom Pantai Indah Kapuk 2. Seminggu sebelum konser diadakan, Alan Walker sudah tiba di Indonesia untuk melakukan banyak persiapan. Termasuk mendatangi guru dan siswa di sekolah SMA Swasta Al-Azhar Medan.

Dalam konser mendatang, Alan Walker sudah memikirkan konsep yang spesial untuk penggemarnya di Indonesia. Ia akan membawakan lagu-lagu dari album World of Walker sambil berkolaborasi dengan sejumlah musisi Tanah Air. Scroll lebih lanjut ya.

"Dalam waktu 1,5 sampai 2 jam, semu lagu dari World of Walker akan dibawakan termasuk lagu barunya dan mungkin akan lebih banyak," kata Alan Walker, dalam wawancara eksklusif bersama VIVA, di Jakarta, Kamis 30 Mei 2024.

Pada konser mendatang, Alan Walker akan tampil bersama guru dan siswa dari SMA Al-Azhar Medan yang telah viral karena menyanyikan lagu Who I Am milik musisi asal Norwegia itu. Alan Walker juga akan menggandeng Putri Ariani yang sebelumnya sudah pernah tampil bersama untuk sejumlah acara.

Penampilan spesial ini tak lepas dari rasa cinta Alan Walker terhadap para penggemarnya di Indonesia. Menurut Alan Walker, ada sangat banyak penggemar dari Indonesia yang selalu memberikan dukungan kepadanya selama berkarier. Bahkan, penonton kontennya di media sosial dan lagu-lagu digital paling banyak dinikmati oleh orang-orang dari Indonesia. 

Bagi Alan Walker, Indonesia adalah market yang sangat bagus untuknya sehingga ia haris memberikan hadiah spesial untuk penggemar. Dengan konser ini, Alan Walker berharap akan memuaskan para pecinta musik setelah sekian lama berkarya. Oleh sebab itu, ia menjadikan Jakarta sebagai perhentian pertama untuk tur keliling Asia Tenggara kali ini.

Alan Walker saat berikan kejutan di SMA Swasta Al-Azhar Medan.(istimewa/VIVA)

Photo :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

"Apa yang membuat Indonesia spesial adalah Indonesia punya fan base yang sangat besar sejak bertahun-tahun yang lalu. Di sosial media, kita juga punya banyak pendengar, seperti di Spotify dan YouTube. Jadi ini adalah market yang sangat penting untukku untuk tampil dan memberikan kembali pada pengikut ku di sini," kata Alan Walker.