All-4-One Bakal Konser di Jakarta, Christian Bautista Jadi Penampil Pembuka

All-4-One
Sumber :
  • IG @all4onemusic

Jakarta – Grup vokal ternama asal Amerika, All-4-One akan segera menggelar konser di Jakarta tepatnya di Ballroom Pullman Jakarta Central Park. Konser dengan tema ‘All-4-One 30 Years Anniversary Tour’ itu akan diselenggarakan pada 23 Juni 2024, dengan promotor Tomita Entertainment.

Pada saat konferensi pers, Yanti selaku CEO Tomita Entertainment mengungkap bahwa All-4-One memiliki lagu-lagu yang tak lekang oleh waktu dan masih diminati sampai sekarang. Konser tersebut diharapkan juga menjadi ajang untuk nostalgia bersama. Scroll lebih lanjut ya.

"Menurut kita All-4-One itu lagunya long lasting, jadi kebetulan mereka tahun ini juga 30 tahun anniversary mereka. Biar kita bisa bernostalgia lah mengenang masa-masa lalu," kata Yanti pada saat konferensi pers di Pullman Hotel Jakarta Barat, Senin, 13 Mei 2024.

Berbicara soal riders atau permintaan khusus, All-4-One yang beranggotakan Jamie Jones, Delious Kennedy, Alfred Nevarez, dan Tony Borowiak tampaknya tidak neko-neko. Yanti mengungkap semuanya bisa ditangani dengan baik.

"Untuk riders-nya sendiri sebetulnya untuk All-4-One mereka sih agak simple ya, mereka gak terlalu ngeribetin ya. Karena kan mereka sebelumnya pernah datang ke Indonesia, tapi udah berapa tahun yang lalu," kata Yanti. 

"Tapi untuk riders-nya kali ini mereka tidak tidak ada permintaan yang macam-macam sih sepertinya. Jadi so far sih ok. Semua tidak ada masalah," tambahnya.

All-4-One akan Meriahkan Malam Pergantian Tahun di Jakarta

Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

Sebagai informasi, All-4-One merupakan grup vokal R&B/Pop yang dibentuk pada tahun 1993. Mereka memiliki banyak lagu hit, seperti I Swear, So Much In Love, dan I Can Love You Like That. Mereka telah meraih banyak penghargaan, termasuk salah satunya Grammy Award.

Tidak berhenti sampai di situ, untuk konser All-4-One di Jakarta nanti, pihak promtor juga akan menghadirkan penyanyi Christian Bautista sebagai opening act atau penampil pembuka.

"Karena kan kalau kita lihat untuk penonton All-4-One  pasti pangsa pasarnya di atas (usia) 35 ke atas ya. Jadi kayaknya mungkin cocok lah kan karena masih sama-sama lagunya nostalgia dulu. Jadi kayaknya bisa masuk, akhirnya kenapa kita gaet opening act-nya, Christian Bautista," kata Yanti. 

Tiket untuk konser All-4-One 30 Years Anniversary Tour sudah bisa didapatkan di TIX.ID sejak tanggal 11 Mei 2024, dengan rincian sebagai berikut:

1. Platinum + Meet & Greet Rp3.250.000 (Limited seat)

2. Platinum Rp2.250.000

3. Gold Rp1.350.000

4. Silver Rp950 ribu