Pria Ini Boyong Anak dan Istri Nonton Konser Dewa 19 Featuring All Stars

Konser Dewa 19 Featuring All Star
Sumber :
  • VIVA/ Zaki Islami

JAKARTA – Band Rock ternama tanah air, Dewa 19 gelar konser bertajuk ALL STARS STADIUM TOUR di Stadion Gelora Bung Karno pada Sabtu malam, 12 Agustus 2023. Konser Dewa 19 kali ini dipadati oleh baladewa yang terlihat sudah tidak muda lagi. Di antara mereka pun terlihat ada beberapa yang membawa anaknya untuk menyaksikan Ari Lasso dan kawan-kawan.

Konser Dewa 19 Featuring All Star

Photo :
  • VIVA/ Zaki Islami

Akan tetapi, anak muda pun terlihat sangat antusis untuk menyaksikan konser Dewa 19. Seperti diketahui, Baladewa yang merupakan penggemar setia Dewa 19 itu terdiri dari beberapa kalangan baik usia muda maupun tua. Seperti salah satu Baladewa asal Jakarta, Imam yang mengajak anak beserta istrinya untuk menyaksikan konser Dewa 19.

"Saya memang suka Dewa 19 sebelum menikah, trus kebetulan istri juga suka lagu-lagu Dewa, ini pertama kalinya saya nonton konser Dewa 19 bersama anak," tutur pria berusia 49 tahun itu.

Konser Dewa 19 Featuring All Star

Photo :
  • VIVA/ Zaki Islami

Ia pun menambahkan lebih lanjut mengenai pengalaman serunya menyaksikan konser Dewa 19 yaitu pada saat digelar di Jakarta International Stadiun, meskipun konser tersebut sempat tertunda satu jam. 

"Meskipun saya sudah tidak muda lagi, tapi kecintaan terhadap Dewa 19 akan terus dilanjutkan oleh kedua anak saya," Tutup Imam.