Tompi Kasih Bonus Buat Penonton di Festival Jazz in The Valley Bandung

Tompi.
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman (Bandung)

VIVA Showbiz – Gelaran musik Jazz GAIA Music Festival 'Jazz in The Valley' selama dua hari di Kota Bandung, Jawa Barat, sukses menyita perhatian. Acara yang digelar di Amphitheater The GAIA Hotel Bandung pada 25 - 26 November 2022 itu menampilkan kualitas musik apik dari 5Petani, Dira Sugandi bersama Sri Hanuraga dan Tompi

“Kami sangat berterima kasih dengan GAIA Music Festival dengan kesempatan ini. Semoga ini menjadi event tahunan yang rutin dan wadah bagi musisi terutama musisi Bandung,” jelas pemetik bass 5Petani, Arbi Wardani, Minggu 27 November 2022.

Dira Sugandi juga tak ingin kalah menyita perhatian dengan suara khasnya. Dira Sugandi merasa berkesan kembali manggung di Kota Kembang. “Bandung kota kelahiran aku, dan song list kami tadi memang sengaja untuk mengiringi penonton yang ingin niis (menyejukkan) di Bandung,” katanya.

Dira Sugandi.

Photo :
  • VIVA/Adi Suparman (Bandung)

Dira memeriahkan perhelatan itu bersama Sri Hanuraga Trio, membawakan dua lagu berbahasa Sunda, Bubuy Bulan dan Manuk Dadali. “Jazz Gunung memang unik-unik panggungnya. Biasanya kami diajak naik, main di atas gunung, sekarang turun ke valley dengan amphitheater yang indah ini,” tambah Sri Hanuraga.

Sedangkan, sosok Tompi tak ingin kalah dengan memberikan dua bonus lagu. “Venue, mood penonton yang musikal khas Bandung membuat saya menambah dua lagu dari song list yang saya siapkan,” katanya. 

“Saya senang dengan konsep dekat dengan alam seperti ini. Semoga GAIA Music Festival menjadi event yang rutin,” kata Tompi.