FUR Duet dengan The Panturas Lagu Sunshine di The Sounds Project Vol.5

FUR Band dan The Panturas di acara The Sounds Project Vol. 5
Sumber :
  • instagram.com/@amaliasinggih

VIVA Showbiz – Konser musik festival The Sounds Project Vol.5 akhirnya resmi selesai. Di hari kedua atau terakhir, pada Minggu 28 Agustus 2022, banyak musisi tanah air yang mengisi panggung, seperti Dewa 19 feat Ello, Raisa, Isyana Sarasvati, Fourtwnty, The Panturas, The Changcuters, Nindji, Reality Club  dan banyak lagi. Selain musisi tanah air, tak ketinggalan juga ada penampilan guest star Internasional, yaitu FUR Band yang berasal dari UK. 

FUR Band dan The Panturas di acara The Sounds Project Vol. 5

Photo :
  • instagram.com/@amaliasinggih

Jika di hari pertama ada kejutan dari The Walters dan Feel Koplo, di hari kedua juga ada kejutan dari FUR Band dari UK dan band tanah air The Panturas. Keduanya berduet di panggung utama The Sounds Project Stage membawakan lagu milik The Panturas, berjudul Sunshine

Sebelumnya, FUR memang pernah beberapa kali membawakan lagu ini, namun ini kali pertama lagu dibawakan duet dengan penyanyi aslinya. “Kalian tahu saya sangat menyukai Indonesia dan lagu-lagunya. Jadi, saya membawakan lagu salah satu musisi dari Indonesia. Lagu ini berjudul Sunshine milik band The Panturas. Kami akan bernyanyi bersama” ujar vokalis FUR di atas panggung. 

FUR Band di acara The Sounds Project Vol. 5

Photo :
  • instagram.com/@amalisasinggih

The Panturas sendiri juga memang dijadwalkan tampil di The Sounds Project Vol.5 namun dipanggung yang berbeda, yaitu di Authenticity Stage. Jadwal keduanya pun berdekatan. Setelah The Panturas selesai dengan penampilannya, mereka pindah panggung untuk "membantu" FUR Band menyanyikan lagu Sunshine. 

The Panturas di acara The Sounds Project Vol. 5

Photo :
  • instagram.com/@thesoundsproject

Tentu para penonton terkejut dan antusias melihat keduanya di panggung. Lagu Sunshine menggema ke setiap penjuru dengan alunan musik yang pelan namun sukses menyihir penonton untuk ikut bernyanyi bersama. 

Setelah absen dua tahun karena pandemi Covid-19, The Sounds Project akhirnya kembali hadir selama dua hari, yaitu pada Sabtu 27 dan Minggu 28 Agustus 2022 yang berlokasi di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara. The Sounds Project Vol.5 Imagine Festivals kembali digelar dengan meriah, mengundang 48 musisi Tanah Air dan 2 guest star Internasional.