Hari Pertama The Sounds Project Vol. 5 Tembus 38 Ribu Orang

The Sounds Project Vol. 5 Imagine Festivals
Sumber :
  • thesoundproject.com

VIVA Showbiz – Festival musik The Sounds Project Vol. 5 2022 hari pertama (Day 1) baru saja terlaksana pada Sabtu, 27 Agustus 2022 di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara dengan sangat meriah. 

Dengan empat panggung (stage) berbeda dalam satu area, festival musik ini diketahui berhasil tembus sebanyak 38 ribu orang. Hal itu sempat disebutkan dan diungkapkan oleh salah satu pengisi acara yakni Pamungkas di sela-sela penampilannya. 

Sebelumnya Pamungkas mengatakan bahwa penyelenggara (event organizer) The Sound Project ternyata adalah temannya dan memberikan informasi tersebut kepadanya, bahkan sampai menangis kejer saat mengetahuinya. 

Pamungkas di The Sounds Project Vol. 5 2022

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

“Hari ini gue denger kabar bahwa hari pertama tembus 38 ribu orang, dia langsung nangis kejer, ungkap Pamungkas di sela-sela penampilannya di atas panggung The Sounds Project Vol. 5 hari pertama pada Sabtu, 27 Agustus 2022.

Pamungkas sendiri diketahui sudah beberapa kali menjadi pengisi acara dana festival musik tersebut dari tahun ke tahun. Dalam The Sounds Project Vol. 5 kemarin, pamungkas membawakan sekitar 13 lagu. Salah satu lagu teranyar dan hitnya berjudul ‘To The Bone’ juga turut dibawakannya. 

Pada hari pertama,  festival musik ini diisi oleh sebanyak 24 musisi lokal dan 1 musisi internasional yang berhasil memeriahkan The Sounds Project vol. 5 dan menghibur penontonnya mulai dari sore hari hingga tengah malam.

Juicy Luicy di The Sounds Project Vol. 5 2022

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

Dalam panggung pertama The Sounds Project stage diisi oleh penampilan dari Maliq & D’Essentials sebagai pembuka, selanjutnya Juicy Luicy, Efek Rumah Kaca, Padi Reborn, Pamungkas dan ditutup oleh Feel Koplo. 

Sementara dalam Musicverse stage, panggung kedua dibuka oleh penampilan dari Rizky Febian, Stars and Rabbit, Lomba Sihir, Yura Yunita, Armada dan The Walters musisi internasional asal Amerika Serikat (USA). 

Panggung ketiga Authenticity Stage diisi oleh Kunto Aji sebagai pembuka, dilanjutkan dengan band HiVi!, The Sigit, Last Child, Feast, The Adams dan ditutup oleh Diskoria. 

Sedangkan stage keempat dibuka oleh penampilan Jason Ranti, kemudian Sisitipsi, Coldiac, Friday Noraebang, B.O.H FM dan ditutup dengan penampilan dari Kelompok Penerbang Roket.