Inilah 30 Group K-Pop Pria Teratas Bulan Juli

BTS-SEVENTEEN-2PM
Sumber :
  • BTS-SEVENTEEN-2PM/soompi

VIVA – K-pop lovers sudah tahu belum kalau boyband favorit kalian masuk dalam 30 group idola pria teratas? Kabar terbaru berita K-pop (10/7/2021), The Korean Business Research Institute telah mengumumkan peringkat reputasi bulan ini untuk group idola pria.

Dikutip dari situs soompi, peringkat itu ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai boy grup, menggunakan data besar yang dikumpulkan selama satu bulan mulai sejak dari 10 Juni hingga 10 Juli.

BTS menduduki puncak daftar untuk bulan ke-38 berturut-turut, mencetak indeks reputasi brand 14.995.148 untuk bulan Juli. Frase berperingkat tinggi dalam analisis kata kunci grup termasuk “Billboard,” “Butter,” dan “Hot 100,” sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk “rilis,” “record,” dan “surpass.”

SEVENTEEN naik ke posisi kedua dalam peringkat dengan indeks reputasi brand 4.220.613, menandai peningkatan 17,53 persen dalam skor mereka sejak bulan lalu.

Sementara itu, 2PM berada di posisi ketiga untuk bulan ini setelah melihat kenaikan mengejutkan sebesar 243,44 persen dalam indeks reputasi merek mereka sejak Juni. Grup ini memperoleh total indeks 3.557.369 untuk bulan Juli.

Berikut daftar 30 Group K-Pop pria yang masuk dalam peringkat teratas bulan Juli:

  1. BTS
  2. SEVENTEEN
  3. 2PM
  4. EXO
  5. NCT
  6. SF9
  7. Stray Kids
  8. MONSTA X
  9. SHINee
  10. TXT
  11. ASTRO
  12. THE BOYZ
  13. BTOB
  14. Super Junior
  15. Highlight
  16. INFINITE
  17. NU’EST
  18. VIXX
  19. ATEEZ
  20. WINNER
  21. ONF
  22. ENHYPEN
  23. TREASURE
  24. GOT7
  25. TVXQ
  26. Block B
  27. PENTAGON
  28. Golden Child
  29. 2AM
  30. FTISLAND

Inilah 30 group K-Pop pria teratas bulan Juli yang mana BTS diperingkat pertama. Selamat ya untuk boy group BTS yang masih unggul diantara group idola pria lainnya. Buat penggemar boyband yang lain jangan pesimis ya.

Ayo para fans-fansnya terus dukung karya mereka, karena hasil peringkat ini ditentukan dengan berbagai faktor seperti analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai boy grup.