Keren, Ramengvrl Nyanyiin Lagu Big Bang di Asian Sound Syndicate

Ramengvrl manggung di Asian Sound Syndicate
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Putri Soeharto alias Ramengvrl ikut mengisi gelaran Asian Sound Syndicate di Helipad Parking Ground, Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu, 31 Agustus 2019. Dari awal hingga pertengahan pertunjukkan ia membawakan lagu-lagu hitsnya.

Saat tampil, Ramengvrl menyadari sebagian besar yang hadir adalah penggemar hip hop Korea. Sayangnya, ia justru bukan termasuk yang menggemari ata mengikuti musik tersebut.

"Ya tentu saja kalian penyuka hip hop Korea, saya bukan enggak suka cuma enggak tahu, jangan musuhi saya ya," ujar Ramengvrl.

Asian Sound Syndicate memang menghadirkan penyanyi hip hop dari Korea, mereka adalah Bobby, Gray, DPR Live, Crush dan Simon Dominic. Agar penonton tetap bersemangat, Ramengvrl membawakan Fantastic Baby dari Big Bang.

Baca juga: Demi Nonton Konser Boyband Korea TVXQ, Fans Rela Panas-panasan

"Yang saya tahu ya lagu ini," ucapnya lalu disambut intro lagu tersebut.

Penonton dibuat bernyanyi bersama dan bergoyang. Diiringi video musik dari Big Bang di belakang layar. Dua layar LED yang tampil futuristik di kanan dan kiri panggung menambah ciamiknya penampilan dia.

"Gimana keren kan? Harusnya gue jadi personel Blackpink," katanya berseloroh.

Ramengvrl melanjutkan penampilannya. Ia membawakan I am Me, lagu debutnya dari 2016. Kemudian Im da Man dan ditutup dengan Ca$hmere. Setelah ia tampil, panggung diberi jeda untuk menyiapkan penampilan dari para rapper Korea. (nsa)