Penampilan Mengecewakan Maroon 5 di Half Time Show Super Bowl 2019

Konser Maroon 5 di Istora Senayan
Sumber :
  • ANTARA/ Ismar Patrizki

VIVA – Grup musik Maroon 5 membuat sejarah baru dalam karier musik mereka. Band yang digawangi Adam Levine itu baru saja tampil dalam Half Time Show Super Bowl 2019 di Mercedes-Benz Stadium, Atlanta, Amerika Serikat pada Minggu, 3 Febuari 2019.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Maroon 5 tampil di atas panggung berbentuk huruf M di tengah lapangan dengan lagu Harder to Breathe dan This Love. Setelah Travis Scott (II), Maroon 5 kembali tampil membawakan lagu terbaru Girls Like You.

Maroon 5 kembali berbagi panggung dengan rapper Big Boi sebelum muncul ketiga kali dengan lagu Sugar dan Moves Like Jagger. Bahkan pada bagian ini Adam Levine terlihat bernyanyi dengan telanjang dada.

Hanya saja penampilan Maroon 5 dianggap kurang berkarisma untuk tampil diajang bergengsi yang pernah dimeriahkan oleh Lady Gaga, Coldplay, Bruno Mars, Beyonce serta Katy Perry ini. 

Di Twitter ramai cuitan dari warganet yang mengkritik penampilan Maroon 5 tersebut. “Daftar penampil tahun ini merupakan penurunan drastis dibanding tahun-tahun sebelumnya. Sayang Maroon 5 tidak punya cukup karisma untuk tampil di skala sebesar ini,” ucap salah satu warganet.

Aku bukan fans Maroon 5 tapi menurutku penampilan mereka tidak berenergi. Versi studio rasanya lebih baik,” ungkap yang lain.

Pertunjukkan musik di Half Time Show Super Bowl memang penuh nilai sejarah sejak 1967. Bahkan Michael Jackson juga pernah menggetarkan stadium saat tampil pada 1993. (ben)