Super Tampan, Adik para Selebriti Terkenal Curi Perhatian

Song Ji Hyo dan Chun Song Moon
Sumber :
  • asiaone

VIVA – Gen yang dimiliki keluarga kakak adik selebriti di Korea Selatan dan juga China ini bisa saja membuat iri banyak orang. Tak hanya sang kakak yang dikenal karena kecantikannya, tapi ternyata mereka juga memiliki adik yang tak kalah tampan.

Dari berbagai sumber, berikut ini enam selebriti tampan yang merupakan adik dari para artis terkenal di Korea dan China. 

Fan Cheng Cheng

Mendengar namanya seolah mengingatkan pada artis terkenal China, Fan Bing Bing. Yup, ternyata pria tampan yang sedang mencuri perhatian ini merupakan adik dari artis terkenal Fan Bing Bing.

Fan Cheng Cheng saat ini menjadi kontestan dalam Idol Producer, sebuah acara reality boy group di China. 

Chun Song Moon

Adik dari artis dan anggota Running Man, Song Ji Hyo ini mulai mencuri perhatian saat muncul menjadi bintang tamu Running Man beberapa tahun lalu. 

Dengan fitur wajah kekanak kanakan dan nakal yang dimilikinya, Chun Song Moon mampu menyita banyak perhatian dari warganet. Dia bahkan kini juga berada di bawah agensi yang sama dengan kakaknya, My Company. 

Jang Sung Won

Adik dari artis terkenal Jang Na Ra ini juga terjun di dunia seni peran baik film atau pun drama telah mencatat namanya. Dan seperti kakaknya yang terkenal awet muda, wajah Jang Sung Won tetap terlihat imut bahkan meski dirinya telah berusia 41 tahun.  

Thunder

Penyanyi dan juga aktor Park Sang Hyun atau lebih dikenal dengan nama Thunder ini merupakan adik dari penyanyi terkenal Korea Selatan, Sandara Park yang pernah tergabung dalam girlband 2NE1. Beberapa waktu lalu Thunder sempat datang ke Indonesia untuk promo film terbarunya, Forever Holiday in Bali.

Lee Wan

Di awal kariernya, Kim Tae Hee sempat muncul bersama Lee Wan yang berperan sebagai Han Tae Hwa muda dalam drama terkenal Stairway to Heaven. Aktor 34 tahun ini merupakan adik dari artis terkenal Kim Tae Hee. 

Jeon Tae Soo

Aktor yang baru saja dikabarkan meninggal dunia karena depresi ini merupakan adik dari artis terkenal Ha Ji Won. Mengikuti jejak sang kakak, Jeon Tae Soo juga terjun di dunia seni peran.