Punya Anak, Hidup Axel Andaviar Lebih Terarah

Axel Andaviar
Sumber :
  • instagram.com/ashba.mexel

VIVA – Putra dari gitaris Ovy/rif, Axel Andaviar, mengaku sangat bahagia memiliki anak pertama yang bernama Ashba Maxel Bastian, yang kini telah berusia empat bulan.

Axel mengaku jadi lebih terarah dalam menjalani hidup, karena dia jadi memiliki motivasi dalam bekerja.

"Untuk saat ini saya merasa menyenangkan, jadi ada hal-hal baru, dan saya jadi lebih tahu saya kerja mau ngapain sih, saya kerja untuk apa, saya menabung untuk apa, jadi lebih jelas," kata Axel saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 18 Desember 2017.

Axel mengaku kehadiran putranya itu membuatnya lebih rapih dalam hal mengatur keuangan.

Sebab, saat ini dia tak bisa lagi hanya memikirkan diri dan keinginannya sendiri, melainkan juga harus telaten dalam hal mengurus keuangan untuk keperluan buah hatinya tersebut.

"Kalau dulu saya belum punya anak, ya sudah, saya dapat uang saya beli apa yang saya mau. Kalau sekarang lebih terstruktur, karena saat tahu ada sesuatu untuk anak saya, yang harus saya pikirkan untuk masa depannya," kata Axel.

"Mulai dari hal kecil, terus harus sekolah nantinya di mana, itu sudah harus saya pikirin. Saya jadi lebih semangat kerja karena sudah tahu apa yang harus saya pikirkan, pokoknya sudah jelas kerja untuk apa," ujarnya. (mus)