Pengakuan Artis Australia soal Personel 1D Niall Horan

Niall Horan
Sumber :
  • instagram.com/niallhoran

VIVA.co.id – Personel One Direction, Niall Horan, dikabarkan tengah melakukan penjajakan dengan seorang wanita yang juga seorang figur publik. Dia adalah aktris Australia, Olympia Valance.

Dilansir dari Hollywood Life pada Jumat, 6 Oktober 2017, Valance melalui Insta Story, memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Niall yang genap berusia 24 tahun pada 13 September lalu.

Olympia sempat mengaku kepada The Sun memang memiliki hubungan dekat dengan Niall beberapa tahun belakangan. Mereka juga telah beberapa kali bertemu.

Ia menjelaskan pertemuannya dengan Niall. Setelah saling kenal, mereka saling berkirim pesan dan sering bertemu. Olympia mengungkapkan bahwa Niall sering menghabiskan waktu di Australia, di mana ada sepupu Niall yang tinggal di sana.

"Kami sudah sering berkumpul bersama. Kami cukup dekat. Saya bertemu dia saat datang ke London dan dia bertemu saya saat berada di Oz," ucapnya.

Namun, Olympia mengaku bahwa statusnya saat ini masih lajang. Olympia mengaku sedang menikmati kebebasannya tanpa kekasih.

Lagi pula, lanjutnya, dia belum lama putus dengan kekasihnya, Greg Cannell, yang sudah berpacaran selama 15 bulan. "Aku benar-benar menyukai status saat ini. Bebas saja, itu bagus. Itulah yang sebenarnya saya inginkan," ujar Olympia.

Niall saat ini sibuk merintis karier solonya setelah One Direction vakum. Album debut Niall, Flicker, akan rilis pada 20 Oktober ini dan turnya akan digelar sepanjang musim panas mendatang. (one)