Penampakan Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kompak Hadiri Sidang Cerai

Paula Verhoeven
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Sidang cerai Baim Wong dengan Paula Verhoeven kembali digelar hari ini, Senin, 28 Oktober 2024 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam sidang yang beragendakan mediasi lanjutan itu, Baim dan Paula kompak hadir secara langsung dengan didampingi oleh kuasa hukum.

Baim masuk terlebih dahulu ke ruang sidang, setelah itu disusul oleh Paula. Keduanya datang terpisah. Tiba di Pengadilan, Baim tampak mengenakan setelan jas berwarna hijau sage. Sementara Paula mengenakan busana serba hitam. Scroll untuk info selengkapnya!

Baim irit berbicara, ia hanya meminta doa agar semuanya diberi kelancaran.

"Doain aja ya," kata Baim Wong. 

Baim Wong.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

Beda dengan Baim, Paula tidak memberi pernyataan apapun saat ditemui sebelum masuk ke ruang sidang. Ibu dua anak itu tersenyum ramah kepada awak media yang sudah menanti kedatangannya.

Sebagai informasi, Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada tahun 2018. Baim menggugat cerai Paula di usia pernikahan 6 tahun dan sudah dikaruniai dua orang anak. 

Rumah tangga Baim Wong dengan Paula retak diduga karena adanya orang ketiga. Baim mengungkapkan bahwa sang istri telah berselingkuh dengan teman baiknya.

Namun, Paula pun membantah dan menegaskan bahwa dirinya tidak pernah berselingkuh. Sebagai seorang ibu, Paula paham jika kabar miring itu akan menjadi jejak digital bagi anak-anaknya kelak, sehingga ia memutuskan untuk memberikan klarifikasi.

"Dalam kesempatan ini izinkan saya untuk meluruskan dengan segala keterbatasan saya. Narasi perselingkuhan yang menjadi pemberitaan belakangan ini akan menjadi jejak digital bagi anak-anak kami di kemudian hari," kata Paula.

"Selama masa pernikahan sebagai istri saya sangat paham, saya mempunyai banyak kekurangan. Namun dalam kesempatan ini saya ingin meluruskan bahwa berita perselingkuhan itu tidak benar," tambahnya.