Betrand Peto dan Adik-Adiknya Tolak Sarwendah Cari Pasangan Baru, Ini Alasannya

Sarwendah
Sumber :
  • IG @sarwendah29

Jakarta, VIVA – Kabar perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah memang mengejutkan publik. Kini, Sarwendah pun mulai buka-bukaan mengenai kehidupan barunya sebagai seorang janda. 

Dalam sebuah acara televisi, Sarwendah mengungkapkan bahwa dirinya belum siap untuk kembali menikah.

Sarwendah

Photo :
  • IG @sarwendah29

"Karena masih baru dan aku harus menenangkan diri dulu," ungkap Sarwendah saat menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

Lebih lanjut, Sarwendah menjelaskan bahwa keputusan untuk tidak buru-buru mencari pasangan baru ini diambilnya karena mempertimbangkan perasaan anak-anaknya. 

Betrand Peto yang hadir dalam acara tersebut secara tegas menyatakan ketidaksetujuannya jika Sarwendah mencari pasangan baru.

"Kalau urusan mencari pasangan dan punya anak lagi itu aku gak setuju. Gak cuma aku, Thalia dan Thania juga gak setuju," tegas Betrand.

Menurut Sarwendah, anak-anak adalah prioritas utama dalam hidupnya saat ini. Kehadiran mereka menjadi sumber kekuatan dan membuatnya tetap semangat menjalani hari-hari.

"Aku masih harus fokus menjaga dan merawat anak-anak. Mereka adalah alasan yang membuat aku kuat sampai saat ini," ujar Sarwendah.

Hubungan antara Sarwendah dan anak-anaknya memang sangat dekat. Betrand, sebagai anak sulung, bahkan terlihat sangat menyayangi ibu sambungnya itu. Kedekatan mereka terlihat dari cara Betrand selalu melindungi dan mendukung Sarwendah.

Betrand Peto dan Sarwendah

Photo :
  • IG @betrandpetoputraonsu

"Semangat, masih ada aku, Thalia, dan Thania. Jangan capek-capek. Semoga apa pun yang bunda lakukan dapat berjalan dengan lancar dan membuat kita happy," pesan Betrand sambil menggenggam tangan Sarwendah.

Ungkapan hati Sarwendah dan Betrand ini menuai banyak dukungan dari para penggemar. Mereka salut dengan keputusan Sarwendah yang memprioritaskan kebahagiaan anak-anak.

Banyak yang mendoakan agar Sarwendah dan anak-anaknya selalu diberikan kekuatan dan kebahagiaan.