Helmy Yahya Bongkar Tabiat Raffi Ahmad yang Bikin Kariernya Seperti Sekarang

Raffi Ahmad dipanggil Prabowo di Kartanegara
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Jakarta, VIVA – Publik figur ternama Tanah Air, Helmy Yayha mengaku merasa sangat sangat kagum dan banggan kepada Raffi Ahmad. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Helmy Yahya saat menjadi bintang tamu dalam konten podcast di channel YouTube Kasisolusi. 

Awalnya, Helmy menyebut bahwa Raffi adalah sosok yang sangat rendah hati dan ramah. Helmy kagum karena meski Raffi tidak menempuh pendidikan tinggi, namun suami dari Nagita Slavina itu bisa sangat sukses hingga menjadi salah satu publik figure terbaik di Indonesia. Helmy bangga kepada Raffi Ahmad.

 "Wah (Raffi Ahmad) Humble banget. Raffi kan orang udah tahu dia kuliah juga enggak. Modalnya senyum, nunduk, cuma tamat SMA. Tapi dia salah satu yang terbaik, kebanggaan kita," kata Helmy Yahya dikutip Minggu, 27 Oktober 2024. 

Helmy mengaku mengidolakan Raffi dengan segala pencapaian yang telah diraih oleh ayah dari Rayyanza tersebut. Bahkan, Helmy menyebut bahwa valuasi perusahaan Raffi Ahmad mencapai angka Rp3 triliun. 

"Jadi menurut saya wow, saya sih mengidolakan (Raffi Ahmad). Perusahaan dia Rp3 triliun bayangin valuasinya," kata Helmy Yahya.

Sekali lagi , Helmy memuji Raffi Ahmad sebagai sosok ramah dan rendah hati. Bahkan, Helmy mengaku jika Raffi selalu menjawab pesan WhatsApp darinya. Selain itu, Helmy juga menilai jika Raffi adalah sosok yang pandai berbisnis. 

"Wah Raffi itu (keren banget), kita WhatsApp jawab, kalaupun dia sibuk minimal pakai Voice Note, itulah Raffi Ahmad," kata Helmy Yahya. 

"Idenya banyak. Orang yang punya ide lebih gila dari Raffi, banyak. Tapi kenapa idenya Raffi dibeli orang? karena dia artinya jago presentasi, jago meyakinkan investor, jago meyakinkan partner," tambahnya.