Paula Verhoeven Bantah Kabar Selingkuh, Pihak Baim Wong Beri Respons Begini

Baim Wong.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

Jakarta, VIVA – Paula Verhoeven akhirnya angkat bicara membantah kabar miring yang menyebut dirinya berselingkuh. Bantahan itu disampaikan Paula dalam sebuah video yang diunggah ke Instagram pribadinya. 

Paula menegaskan bahwa dirinya tidak pernah berselingkuh. Sebagai seorang ibu, Paula paham jika kabar miring itu akan menjadi jejak digital bagi anak-anaknya kelak.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Bismillahirrahmanirrahim. Mohon maaf atas kegaduhan tentang berita rumah tangga saya. Dalam kesempatan ini izinkan saya untuk meluruskan dengan segala keterbatasan saya. Narasi perselingkuhan yang menjadi pemberitaan belakangan ini akan menjadi jejak digital bagi anak-anak kami di kemudian hari," kata Paula dikutip VIVA.

"Selama masa pernikahan sebagai istri saya sangat paham, saya mempunyai banyak kekurangan. Namun dalam kesempatan ini saya ingin meluruskan bahwa berita perselingkuhan itu tidak benar," tambahnya.

Pihak Baim Wong dalam hal ini adalah sang kuasa hukum, Fahmi Bachmid angkat bicara merespons bantahan Paula. Sebagai informasi, Baim menggugat cerai Paula ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hingga kini proses perceraian itu masih bergulir.

"Di dalam gugatan. Saya berbicara gugatan. Saya tidak berbicara tentang subyek hukum. Di dalam gugatan, membantah, menggugat balik pun boleh. Paham ya? Jadi kalau orang digugat, terus dia bilang, 'tidak benar kamu semua pembohong' boleh. Artinya, silakan mau ngomong apa saja," kata Fahmi Bachmid saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 25 Oktober 2024.

Sebagai informasi, sidang perdana perceraian Baim dan Paula digelar pada Rabu, 23 Oktober 2024. Sidang lanjutan akan digelar pada esok hari, Senin, 27 Oktober 2024.

Baim menggugat cerai Paula ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai itu terdaftar pada tanggal 8 Oktober 2024 dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS. Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada tahun 2018. Baim menggugat cerai Paula di usia pernikahan 6 tahun dan sudah dikaruniai dua orang anak.