Udah Kangen Berat Sama Fans Indonesia, Ahn Hyo Seop Janji Bakal Segera Fan Meeting

Ahn Hyo Seop
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Jakarta, VIVA – Aktor Korea Selatan Ahn Hyo Seop akhirnya datang bertemu langsung dengan para penggemarnya di Indonesia lagi hari ini. Popularitas Ahn Hyo Seop di Indonesia yang kian meningkat membuatnya dilirik menjadi brand ambassador salah satu brand mi instan.

Ahn Hyo Seop mengaku sudah sangat rindu dengan para penggemar di Indonesia. Salah satu hal yang membuatnya takjub adalah energi para fans di sini yang sangat positif dan selalu semangat menyambut kehadirannya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Para penggemar pun meminta agar Ahn Hyo Seop segera melangsungkan fan meeting lagi di Jakarta agar bisa bertemu lebih lama. Sebab terakhir kali, ia datang untuk solo fan meeting di Jakarta pada September 2023.

"Aku juga mau (fan meeting)," kata Brand Ambassador Mie Sedaap, Ahn Hyo Seop, dalam acara Come See Mie: Meet The Stars of The Ultimate Journey, di Jakarta, Sabtu 26 Oktober 2024.

Fan meeting Aktor Korea Selatan, Ahn Hyo Seop

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Sang aktor mengaku sering merasa sedih karena tidak bisa sering bertemu dengan penggemarnya di negara-negara lain. Apalagi ketika sedang menjalani project syuting drama atau film, Ahn Hyo Seop harus berada di Korea menyelesaikan segala prosesnya.

Ia lantas berjanji setelah semua pekerjaannya itu selesai, akan segera menemui penggemarnya lagi di Indonesia.

"Saya selalu merindukan teman-teman. Sebenarnya saya suka sedih kan kalau lagi ada syuting, harus ada di Korea terus nggak bisa ke mana-mana. Saya akan berusaha kalau ada kesempatan, saya akan datang untuk bertemu semuanya," jelas Ahn Hyo Seop.

"Janji ini, beneran," tambahnya.

Ahn Hyo Seop nampaknya sudah semakin familiar dengan hal-hal yang khas di Indonesia. Misalnya batik, dalam acara meet and greet kali ini ia mengenakan kemeja batik berwarna abu yang membuat penampilannya terlihat sangat gagah. Ahn Hyo Seop juga bisa menebak pertanyaan tebak gambar yang membuat foto Monumen Nasional. Ia menyebut nama bangunan setinggi 132 meter itu dengan tepat.

Untuk tahu lebih banyak soal Indonesia, pemain drama Business Proposal tersebut berjanji akan belajar banyak hal sebelum nantinya kembali lagi ke Jakarta.

"Saya jadi yakin sebelum ke Indonesia lagi, saya mau belajar dulu dan waktu saya datang mau nikmatin waktu di Indonesia," kata Ahn Hyo Seop.

Sebelum menutup acara dan berpisah lagi dengan penggemar di Indonesia, Ahn Hyo Seop tak lupa mengungkapkan perasaan cintanya. Lucunya, ia sudah mencatat kalimat bahasa Indonesia di telapak tangan kiri sehingga harus melihat contekan dulu sebelum mengucapkannya.

"Aku cinta kalian," tutup Ahn Hyo Seop.