Tepis Tudingan Selingkuh, Ini Alasan Paula Verhoeven Baru Buka Suara

Paula Verhoeven
Sumber :
  • IG @paula_verhoeven

Jakarta, VIVA – Setelah dituduh selingkuh oleh Baim Wong pada 8 Oktober lalu, akhirnya Paula Verhoeven buka suara dan menepis tuduhan yang dilontarkan Baim wong terhadap dirinya.

Paula Verhoeven sebelumnya lebih memilih untuk diam dan tidak melakukan konferensi pers maupun klarifikasi terkait tudingan perselingkuhan yang menyebabkan rumah tangganya dengan Baim Wong retak.

Namun melalui unggahan Instagram pribadi Paula Verhoeven pada hari ini, 25 Oktober 2024, akhirnya ibu dua anak itu buka suara dan menepis tuduhan selingkuh yang dilayankan terhadap dirinya itu.

Dengan terpaksa, ia pun harus melakukan klarifikasi tudingan selingkuhan itu, adapun alasan Paula baru melakukan klarifikasi adalah untuk kebaikan anak-anaknya terkait jejak digital.

“Mohon maaf atas kegaduhan tentang berita rumah tangga saya. Dalam kesempatan ini izinkan saya untuk meluruskan dengan segala keterbatasan saya. Narasi perselingkuhan yang menjadi pemberitaan belakangan ini akan menjadi jejak digital bagi anak-anak kami di kemudian hari," kata Paula yang disiarkan melalui akun Instagram pribadinya, Jumat 25 Oktober 2024.

"Selama masa pernikahan sebagai istri saya sangat paham, saya mempunyai banyak kekurangan. Namun dalam kesempatan ini saya ingin meluruskan bahwa berita perselingkuhan itu tidak benar," tegas Paula.

Paula menyerahkan masalah ini ke Allah, sebab menurut Paula, Allah mengetahui apa yang Paulan lakukan dan apa yang tidak dilakukan, termasuk soal tudingan perselingkuhan itu.

"Karena semua perbuatan saya di dunia ini harus dipertanggungjawabkan di akhirat kelak," bilang paula.

Dengan segala kerendahan hati, ia bersama anaknya memohon doa yang terbaik.

Sebelumnya, Pada 8 Oktober,  Baim Wong angkat bicara perihal keretakan rumah tangganya dengan Paula Verhoeven usai mengajukan permohonan cerai terhadap Paula ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Sebenarnya posisi saya itu sulit, saya memang dikhianati sama dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan sama laki-laki, yang laki-laki itu teman baik saya sendiri," kata Baim Wong di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Oktober 2024 dikutip VIVA.co.id.

Menurut Baim, permasalahan dalam rumah tangga Baim dengan Paula sudah ada sejak satu tahun yang lalu, November 2023. Baim merasa ada ketidakjujuran dalam rumah tangganya dengan Paula.