Romantis dan Bikin Haru, Ini Janji Pevita Pearce untuk Sang Suami

Mirzan Meer dan Pevita Pearce
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Aktris Pevita Pearce saat ini tengah berbahagia. Belum lama ini, tepatnya pada Minggu, 20 Oktober 2024, Pevita mengumumkan bahwa dirinya telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Mirzan Meer.

Pevita mengunggah deretan foto yang menampilkan acara pernikahannya itu. Pevita dan suami tampak mengenakan busana pernikahan berwarna putih.

Salah satu foto menunjukkan keduanya tersenyum ke arah kamera. Pevita menyandarkan kepalanya ke pundak sang suami sambil menggandeng tangan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Hari ini, dalam ketenangan cinta, dikelilingi oleh orang-orang yang paling berarti, kita menjadi satu," tulis Pevita Pearce dalam bahasa Inggris sebagai caption dalam unggahannya itu.

Tepat pada hari ini, Jumat, 25 Oktober 2024, Pevita mengunggah deretan foto pesta pernikahannya dengan Mirzan Meer. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Pevita mengungkap pernyataan haru sekaligus romantis.

Pevita berjanji akan terus memberi yang terbaik untuk sang suami, Mirzan Meer. Diungkap Pevita, kehadiran Mirzan sangatlah berarti dalam hidupnya.

"Dear M, kata 'cinta kamu' tidaklah cukup, maka aku berjanji akan memelukmu setiap hari saat kamu keluar rumah dan pulang kerja, memberikan pijat di wajah setiap malam (asal sebelum jam 11 malam ya), dan aku tidak akan pernah berhenti mencari cara baru untuk mengingatkanmu akan semua arti dirimu bagiku," tulis Pevita Pearce dalam bahasa Inggris.

"Tidak sabar untuk menjalani hidup bersamamu (+ chuba)," tambahnya.

Foto sekaligus caption dalam unggahan itu menarik perhatian banyak netizen.

Mereka ramai-ramai memberi komentar positif memberi doa terbaik untuk Pevita dan Mirzan yang kini tengah menikmati masa-masa jadi pengantin baru.

"Pengantin dengan dandanan natural tercantik sih ku bilang. bahagia terus sampe surga," tulis netizen.

"Congratulations kak.. Terharu," tulis yang lain.

"Cantik banget," tulis netizen.