Sosok Eks Istri Mayor Teddy yang Memiliki Pendidikan Mentereng

Mantan istri Mayor Teddy
Sumber :
  • TikTok @saeshop8

Jakarta, VIVA – Penunjukan Mayor Teddy Indra Wijaya sebagai Sekretaris Kabinet Merah Putih pada pemerintahan Presiden Prabowo Subianto, tak hanya menyita perhatian publik karena kariernya yang cemerlang di usia muda.

Kisah asmaranya, khususnya isu kedekatannya dengan pedangdut Dewi Perssik, juga menjadi topik hangat perbincangan.

Pasangan yang sama-sama pernah mengalami kegagalan dalam pernikahan ini kerap dijodohkan oleh warganet. Baik Teddy maupun Dewi memang tengah menyandang status lajang. Namun, menarik untuk menengok lebih jauh ke belakang, mengenai kisah pernikahan pertama Mayor Teddy.

Mayor Teddy dan Dewi Perssik

Photo :
  • Tangkapan Layar

Terungkap bahwa Mayor Teddy pernah menikah dengan seorang wanita bernama Wita Nidia Hanifah. Pernikahan keduanya dilangsungkan pada September 2018. Sayangnya, biduk rumah tangga mereka kandas hanya dalam waktu satu tahun.

Pada Agustus 2019, Mahkamah Agung mengabulkan gugatan cerai yang diajukan oleh Wita. Pernikahan tersebut tidak menghasilkan buah hati.

Wita sendiri merupakan sosok yang memiliki latar belakang pendidikan yang cukup mentereng. Ia merupakan lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) dengan gelar sarjana di bidang Teknik Planologi. Tidak berhenti sampai di situ, Wita juga melanjutkan studi S2 di bidang Business Leadership Executive.

Dengan bekal pendidikan yang kuat, Wita berkarier sebagai kontraktor dan konsultan. Ia bahkan tercatat sebagai anggota Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO).

Mantan istri Mayor Teddy

Photo :
  • Instagram @witanidiahanifah

Setelah bercerai dari Mayor Teddy, Wita tidak berlama-lama menjanda. Pada tahun 2021, ia kembali menikah dengan seorang prajurit TNI bernama Yoga Praditya. Pernikahan keduanya telah dikaruniai seorang anak laki-laki.

Sementara itu, Mayor Teddy masih menikmati masa lajangnya. Isu kedekatannya dengan Dewi Perssik terus menjadi perhatian publik. Banyak yang penasaran apakah hubungan keduanya akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius?