Namanya Dicatut, David Bayu Tegaskan Tak Terlibat Acara Pesta Rakyat Hari Ini

David Bayu
Sumber :
  • IG @davidbayudj

Jakarta, VIVA – Hari Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang baru disambut dengan suka cita oleh seluruh masyarakat Indonesia. Terutama warga Jakarta yang berkesempatan datang ke acara Pesta Rakyat secara gratis di 7 titik utama di pusat Kota Jakarta.

Namun ternyata bersamaan dengan kabar gembira itu, ada saja pengumuman simpang siur yang merugikan beberapa pihak, salah satunya artis David Bayu. Mantan personel band Naif itu menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak terlibat dalam acara Pesta Rakyat hari ini, namun namanya justru dicatut dalam salah satu unggahan Instagram. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Saya tidak terlibat dalam acara ini," tulis David Bayu di Instagram Story, dikutip Minggu 20 Oktober 2024.

David Bayu membagikan ulang unggahan dari Instagram Kalselkonser. Unggahan itu memberikan pengumuman list band dan penyanyi yang akan tampil di acara Dekade08 yang merupakan bagian dari acara Pesta Rakyat.

Bukan hanya David Bayu, ada juga sejumlah penyanyi dan band lainnya yang dijadwalkan hadir mengisi acara tersebut seperti Iis Dahlia, Obbie Asik Band, dan Kezia Caroline feat Artis Sape Gregorius Gero and Maria Calista.

Mereka dijadwalkan tampil di panggung Kalimantan yang berlokasi di jalan Jendral Sudirman Pertigaan Jalan Karet Pasar Baru Timur 5.

Tentu saja banyak penggemar yang menanyakan kapan David Bayu akan tampil mengingat namanya terpampang jelas dalam pengumuman tersebut. Alhasil, ia jadi mendapatkan pertanyaan dari para penggemarnya.

"Saya tidak terlibat di acara ini," tegasnya lagi.

Sebagai informasi, panggung Pesta Rakyat sendiri dibagi menjadi 3 sesi yakni pagi hari pada pukul 08.30 WIB, siang di jam 10.00 WIB, dan sore mulai 14.00 WIB. Acara ini diisi oleh berbagai kegiatan menarik yang dapat dinikmati secara gratis seperti hiburan musik doorprize, pameran UMKM, bazar, dan banyak lainnya.

Ada pun 7 titik utama panggung pesta rakyat adalah Panggung Sumatera di gedung Bank BRI 1 Jalan Jendral Sudirman, Panggung Kalimantan di Jalan Jendral Sudirman-Pertigaan Jalan Karet Pasar Baru Timur 5, Panggung Sulawesi di Dukuh Atas Depan Gedung BNI Tower, Panggung Nusantara di Bundaran HI Depan Gedung Plaza Indonesia, Panggung Jawa di Area Pertigaan Depan Gedung Thamrin Jaya, Panggung papua di Bundaran Patung kuda, dan Panggung IKN di Taman Pandang Istana (Pintu Masuk Monas).