Nikah Lagi Setelah 8 Bulan Cerai, Irish Bella: Keputusan Ini diambil dengan Hati yang Tenang

Irish Bella
Sumber :
  • IG @_irishbella_

Jakarta, VIVA – Pasca delapan bulan bercerai, hari ini Irish Bella mengumumkan dirinya kembali menikah. Mantan istri Amar Zoni ini juga mengungkap bahwa keputusannya untuk kembali menikah pasca bercerai 8 bulan lalu dilakukan dengan penuh keyakinan. 

Keputusan ini diambil dengan hati yang tenang, penuh doa, serta keyakinan akan petunjuk dari Allah Azza Wa Jalla. Mungkin terlihat cepat di mata sebagian orang, tapi hanya aku yang memahami sepenuhnya perjalanan hidupku dan segala ujian yang telah kulewati,” ujarnya dikutip dari akun Instagram pribadi miliknya. Scroll lebih lanjut ya.

Memilih untuk kembali berumah tangga, Irish Bella meminta doa dan dukungan dari semua pihak. Irish berharap dia dan suaminya bisa menjalani rumah tangga yang penuh dengan kebahagiaan.

Aku berharap, dengan segala kerendahan hati, doa dari kalian untuk keberkahan dalam pernikahan ini. Semoga kami dapat menjalani momen ini dengan penuh khidmat bersama keluarga dan orang-orang terdekat,” sambungnya. 

Pernikahan Irish Bella

Photo :
  • Instagram @_irishbella_

Dengan keputusannya untuk mengakhiri masa jandanya hari ini, dia berharap agar semua pihak bisa menghargai keputusannya untuk kembali menikah. Dia juga meminta doa yang terbaik dan meminta agar keputusannya ini tak dihujat. 

Setiap perjalanan hidup adalah rahasia yang hanya diketahui oleh diri kita dan Allah Azza Wa Jalla. Maka dari itu, marilah kita saling mendoakan yang terbaik, tanpa terburu-buru menghakimi. Terima kasih atas segala dukungan dan pengertian yang selalu kalian berikan,” tulisnya.