Perih! 6 Artis Tetap Pertahankan Rumah Tangga Meski Diselingkuhi Pasangan

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • IG @ritchieismail

Jakarta, VIVA – Memiliki pasangan yang setia adalah impian bagi setiap individu. Namun, kenyataannya masih banyak orang yang memilih untuk tidak setia kepada pasangannya.

Perselingkuhan dapat merusak hubungan yang telah dibina selama bertahun-tahun. Meski begitu, beberapa artis ini memutuskan untuk tetap bertahan dan memaafkan pasangan mereka.

Kesabaran mereka tentu saja mengundang kekaguman dari banyak orang. Tidak banyak yang mampu memilih untuk tetap bertahan setelah mengalami rasa sakit hati yang begitu mendalam.

Lantas siapa saja artis yang tetap mempertahankan rumah tangganya meski telah diselingkuhi pasangan? Berikut daftarnya, dilansir VIVA dari berbagai sumber Sabtu, 19 Oktober 2024.

1. Jeje Govinda

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda baru saja menjalani ibadah umroh di Tanah Suci

Photo :
  • Instagram

Sebagai sosok ayah dari dua orang anak, Jeje lebih memilih untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Syahnaz Sadiqah yang pada 2023 lalu diterpa isu perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett.

Ketika isu perselingkuhan ini terungkap oleh Lady Veronica Nayoan, Jeje lebih memilih menggunakan momen tersebut untuk melakukan introspeksi diri, alih-alih menyalahkan sang istri.

"Jadi, lebih baik gue berkaca, introspeksi diri, mungkin ada kurangnya apa. Nanas pun sama. Misal gue ada salah, pasti Nanas introspeksi diri karena namanya manusia pasti tidak luput dari kesalahan," ucap Jeje beberapa waktu lalu.

2. Lady Nayoan

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Photo :
  • IG @ladynayoan

Sempat menggugat cerai sang suami, Rendy Kjaernett lantaran terlibat perselingkuhan dengan Syahnaz, Lady Nayoan akhirnya memilih untuk mempertahankan rumah tangganya di tengah proses cerai mereka yang bergulir di Pengadilan Negeri Bekasi.

"Gue tidak melupakan semua ini, tapi akan gue jadikan pembelajaran. Ya sudah setelah gue lepaskan pengampunan, gue ampuni semua yang menyakiti gue, ya, gue lepaskan pengampunan," ucap Lady melalui YouTube Denny Sumargo.

3. Nadya Almira

Rumah tangga Nadya Almira pernah mengalami guncangan ketika suaminya, Rey Randy, dikabarkan menikah lagi dengan wanita lain. Namun, alih-alih meminta cerai, Nadya memilih untuk hijrah dan mengubah penampilannya dengan mengenakan cadar.

4. Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina naik haji

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad beberapa kali tersangkut rumor perselingkuhan, termasuk dengan Ayu Ting Ting dan salah satu karyawannya, Mimi Bayu.

Meski begitu, Nagita Slavina sebagai istri menunjukkan sikap tenang dan tidak terpengaruh seolah suaminya tidak terlibat dalam berita negatif. Ia memilih untuk tetap bertahan dan menjaga citra keluarga bahagia.

5. Richa Novisha

Richa Novisha dan Garry Iskak

Photo :
  • IG @richaiskak

Gary Iskak pernah tersandung rumor perselingkuhan ketika istrinya, Richa Novisha, sedang hamil. Ada kabar yang menyebutkan bahwa Gary memiliki anak dari wanita lain.

Meski isu tersebut cukup serius, Richa tidak pernah mempertimbangkan untuk mengakhiri hubungan mereka. Sebaliknya, pernikahan mereka justru semakin harmonis.

6. Cathy Sharon

Cathy Sharon.

Photo :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

Cathy Sharon mengejutkan banyak orang saat suaminya, Eka Kusuma, mengajukan gugatan cerai pada 2015. Rumor menyebutkan bahwa Eka terlibat hubungan gelap dengan wanita lain. Meskipun begitu, Cathy menolak untuk bercerai dan memilih untuk tetap bertahan demi kedua anaknya.

Sidang perceraian antara Cathy Sharon dan suaminya, Eka Kusuma, hanya berlangsung selama sekitar 30 menit. Setelah sidang, Cathy mengungkapkan bahwa dia masih memiliki niat untuk mempertahankan pernikahan mereka.

“Semoga aku diberikan kekuatan, kesabaran untuk bisa pertahankan keluarga agar tetap utuh dan menjadi keluarga yang bahagia," kata Cathy di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 21 Maret 2016 silam.