Stefan William Absen, Celine Evangelista Rayakan Ulang Tahun Lucio Sendiri: Sabar Ya Nak

Celine Evangelista
Sumber :
  • IG @celine_evangelista

Jakarta, VIVA – Celine Evangelista baru-baru ini merayakan ulang tahun putra sulungnya, Lucio Otthild William, yang ke-7 tahun. 

Momen bahagia ini dibagikannya melalui akun Instagram pribadi miliknya. Namun, di balik kebahagiaan tersebut, terdapat kekecewaan yang dirasakan Celine. 

Pasalnya, sang mantan suami, Stefan William, kembali absen dalam perayaan hari istimewa putranya.

Dalam unggahannya, Celine menuliskan pesan haru untuk Lucio, mengungkapkan rasa sayangnya dan janjinya untuk selalu memberikan yang terbaik bagi sang anak. 

“Selamat ulang tahun Abang Cio. Tak terasa, mami membesarkan Cio selama 7 tahun. Sabar ya nak, seberat dan serumit apapun dunia Mami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Cio,” tulis Celine.

“Tetap kuat yaa cio..temani mami jadi pelindung buat keluarga ini,” lanjutnya.

Mengingat anaknya sudah semakin bertumbuh besar, ia menginginkan sang anak untuk menjadi laki-laki yang tangguh dalam menjalani kehidupan.

“Jadilah laki-laki kuat tapi tidak kasar. Jadilah baik tapi jangan lemah!! jadi rendah hati tapi jangan jadi pemalu, doa kita semua selalu yang terbaik untuk Cio,” ungkap Celine.

Ketidakhadiran Stefan William dalam perayaan ulang tahun Lucio semakin memperjelas keretakan hubungan antara keduanya. 

Berdasarkan salah satu tayangan di YouTube Bincang Dapur Online, Celine telah beberapa kali menyuarakan kekecewaannya terhadap Stefan yang dinilai kurang bertanggung jawab sebagai seorang ayah. Ia menuding Stefan jarang mengunjungi anak-anaknya dan enggan memberikan nafkah.

Stefan William

Photo :
  • IG @stefannwilliam

“Stefan itu nggak kasih nafkah buat anak-anak. Waktu aku minta bantuan, eh, malah diblokir,” kata Celine dengan nada kecewanya.

Meskipun begitu, Celine berusaha untuk tetap positif dan tidak ingin publik menganggap Stefan dengan pandangan negatif. 

“Aku nggak mau orang-orang berpikir Stefan itu jahat. Kenyataannya, dia orang yang baik,” ujarnya.