Ngaku Makin Cinta ke Lolly, Vadel Badjideh: Aku Yakin Jodohku Adalah Dirimu

Lolly dan Vadel Badjideh
Sumber :
  • IG @lauradumpie

Jakarta, VIVA – Vadel Badjideh mengutarakan isi hari romantis sekaligus menyentuh untuk sang kekasih, Laura Meizani atau Lolly. Melalui Instagram story pribadinya, Vadel pada hari ini, Kamis, 17 Oktober 2024, mengunggah foto-foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Lolly.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Vadel mengutarakan isi hati menyentuh, ia mengaku akan terus memperjuangkan cintanya kepada Lolly dan tidak akan pernah menyerah.

"Untuk mu cinta @itsofficiallauraa. Aku bukan orang yang sempurna.. Aku bukan orang hebat.. Aku bukan orang punya kekuasaan.. Dan aku hanya manusia biasa yang diberikan cinta dari Allah untuk mu.. Aku akan perjuangkan cinta ini.. dan jika kau menungguku untuk menyerah, kau akan menungguku selamanya," tulis Vadel Badjideh dikutip VIVA.

Vadel Badjideh dan Loly.

Photo :
  • Instagram @vadelbadjideh.

Vadel merasa, semakin dirinya dijauhkan dari Lolly, maka cintanya akan semakin berat dan bulat.

Bahkan, Vadel merasa yakin jika jodohnya nanti adalah Lolly.

Vadel Badjideh dan Lolly

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Karena aku semakin dipisahkan, semakin di jauhkan, semakin tidak adanya komunikasi diantara kita, cintaku semakin berat dan semakin bulat, berarti Allah ingin membuat kita saling memperbaiki diri kita dan menguji sabarnya kita untuk waktu yang akan datang," tulis Vadel. 

"Dan kalau cinta itu tidak hilang aku yakin jodohku adalah dirimu dan kalo memang jodohku bukan dirimu aku berdoa agar dijodohkan bersamamu," tambahnya.

Vadel mengaku tidak akan pergi jika bukan Lolly yang menyuruhnya untuk pergi.

Vadel Badjideh

Photo :
  • IG @vadelbadjideh

Ia merasa cinta adalah pengorbanan yang harus diperjuangkan.

"Cinta itu adalah pengorbanan dan cinta tidak memandang orang untuk harus sempurna.. tapi karena cinta yang membuat kita jadi sempurna.. Aku yakin kita akan bertemu lagi nanti.. dan aku yakin kita hanya dipisahkan Allah oleh waktu bukan karena orang fitnah apalagi orang yang tidak menyukai kita," tulis Vadel. 

"Jauh ataupun dekat lama ataupun singkat jika takdirku dan takdirmu terikat, sewaktu waktu kita pasti duduk di akad. Happy mensivesary sayang i love u," tambah Vadel.