Tragis, Petugas Medis Ungkap Liam Payne Alami Cedera Parah Akibat Terjatuh

Liam Payne
Sumber :
  • IG @liampayne

Argentina, VIVA – Industri musik dunia tengah berduka. Mantan personel One Direction yang juga berkarier sebagai solois, Liam Payne meninggal dunia setelah terjatuh dari lantai tiga kamar hotel di Buenos Aires, Argentina, pada Rabu, 16 Oktober 2024 waktu setempat. 

Dilansir dari The Guardian, Kamis, 17 Oktober 2024, kebenaran mengenai meninggalnya Liam Payne disampaikan oleh pihak kepolisian Buenos Aires. Pihak kepolisian membenarkan jika Liam menghembuskan napas terakhirnya setelah terjatuh dari lantai tiga. Scroll lebih lanjut ya.

"Liam James Payne, komposer dan gitaris, mantan anggota boyband One Direction, meninggal dunia hari ini setelah jatuh dari lantai tiga sebuah hotel di Palermo," kata polisi Buenos Aires dalam sebuah pernyataan.

Petugas atau pihak medis dalam hal ini adalah Alberto Crescenti selaku head of the state emergency medical system, juga angkat bicara memberi penjelasan kepada saluran TV Todo Noticias Argentina, perihal meninggalnya Liam Payne. 

Alberto Crescenti mengungkap bahwa Liam Payne mengalami cedera yang sangat parah hingga tidak tertolong akibat terjatuh dari lantai tiga tersebut. 

"Beberapa menit kemudian (tim) darurat tiba dan mengonfirmasi kematian pria ini yang kemudian kami ketahui berasal dari sebuah grup musik. Dia mengalami cedera yang tidak dapat disembuhkan akibat jatuh. Tidak ada cara untuk melakukan apa pun,” kata Alberto Crescenti.

Liam Payne

Photo :
  • IG @liampayne

Tidak berhenti sampai di situ, Alberto Crescenti juga mengatakan bahwa pihak berwenang sedang menyelidiki kematian Liam Payne dan melakukan otopsi.

Sebagai informasi, Liam Payne merupakan mantan anggota dari boyband ternama dunia, One Direction. Liam lahir di Inggris pada 29 Agustus 1993. Bersama One Direction, Liam berhasil meraih puncak popularitas. Setelah keluar dari One Direction, Liam berkarier sebagai solois.