Liam Payne Meninggal di Tempat Usai Jatuh dari Ketinggian 14 Meter

Liam Payne
Sumber :
  • Instagram/liampaynehq

Buenos Aires, VIVA – Mantan personel One Direction, Liam Payne dikabarkan meninggal dunia di sebuah hotel di Buenos Aires, Argentina. Liam Payne meninggal dunia usai terjatuh dari lantai tiga hotel tempatnya menginap.

Melansir Good Morning America, menurut keterangan kepolisian Buenos Aires, Rabu malam waktu setempat layanan darurat 911 sempat mendapat panggilan untuk menangani seorang pria yang bertindak tidak menentu dan mungkin di bawah pengaruh obat-obatan, kata direktur SAME, Layanan Medis Darurat Buenos Aires, Alberto Crescenti  kepada ABC News. Scroll lebih lanjut ya.

Mayat Payne ditemukan di halaman dalam hotel di mana dia dinyatakan meninggal di tempat kejadian, menurut Crescenti. Dijelaskan Crescenti, layanan darurat tiba di tempat kejadian pada pukul 5:11 sore waktu setempat, tujuh menit setelah mereka menerima panggilan layanan darurat.

Crescenti mengatakan kepada outlet media lokal Argentina TN bahwa Liam Payne jatuh 13 hingga 14 meter. Pria 31 tahun tersebut mengalami luka yang cukup serius dan sulit untuk bertahan. 

Dia juga mengatakan kepada outlet bahwa tidak ada kemungkinan untuk bisa menyelamatkan pria itu, yang identitasnya baru diketahui sebagai Liam Payne setelah dia dinyatakan meninggal dunia.

Sebagai informasi, nama Liam Payne berhasil mencuri perhatian global setelah debut dalam grup One Direction. One Direction sendiri merupakan grup yang terbentuk dari ajang pencarian bakat X Factor di tahun 2010 lalu. One Direction  beranggotakan Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan dan Zayn Malik.

Liam Payne

Photo :
  • IG @liampayne

One Direction berhasil membuat empat album yang berhasil menjadi nomor satu di Inggris. Selain itu empat single mereka juga berhasil menjadi nomor satu di Inggris serta memuncaki tangga lagu di seluruh dunia. Di tahun 2015 grup tersebut mengumumkan bahwa mereka akan hiatus. 

Dua tahun setelahnya tepatnya pada 2017 Liam Payne merilis single Solo debutnya bertajuk Strip That Down yang berhasil memuncak di nomor tiga di Official UK Chart, dan kolaborasinya dengan Rita Ora pada lagu For You - dari soundtrack Fifty Shades Freed - juga berhasil masuk dalam 10 besar.

Untuk urusan asmara Liam Payne diketahui sempat menjalin asmara dengan bintang Girls Aloud Cheryl Cole pada tahun 2016 dan mereka memiliki seorang putra, Bear, pada tahun berikutnya. Pasangan itu berpisah pada tahun 2018.

Dalam beberapa minggu terakhir, dirinya sempat berhadapan dengan masalah hukum setelah dilaporkan oleh mantan pasangannya pada Selasa lalu.