Heboh! Paula Verhoeven Diduga Transfer Uang Ratusan Juta ke Pria Lain

Paula Verhouven
Sumber :
  • IG @paula_verhoeven

Jakarta, VIVA – Isu perselingkuhan yang melibatkan Paula Verhoeven semakin memanas. Vista Putri, sahabat dekat Baim Wong, kembali memberikan pernyataan mengejutkan terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh istri Baim tersebut.

Dalam wawancara eksklusif yang beredar di media sosial, Vista mengungkapkan bahwa hubungan antara Paula dan selingkuhannya sudah sangat serius.

Bahkan, Paula diduga kerap mentransfer sejumlah uang yang cukup besar kepada pria tersebut. Menurutnya, informasi tersebut didapat langsung dari Baim Wong.

"Kalau jauh ya bisa dibilang jauh (hubungannya), sampai transfer-transfer uang," ungkap Vista dengan nada serius, dikutip dari Cumicumi, Rabu, 16 Oktober 2024.

Paula Verhoeven dan Baim Wong.

Photo :
  • Kolase Instagram.

Yang lebih mengejutkan lagi, Vista mengungkapkan bahwa Paula diduga diperintahkan oleh selingkuhannya untuk melakukan transfer uang secara berkala.

"Besar pokoknya. Jadi kongkalikong diajarin gitu loh," terang Vista.

Baim Wong sendiri mulai merasakan kejanggalan ketika pengeluaran bulanan keluarganya tiba-tiba membengkak drastis.

"Mulai anehnya bengkak pengeluaran, misal awal mungkin cuma 70 juta jadi sampai 120 sekian. Ini apa aja gitu, (kata) Baim," ujar Vista menirukan ucapan Baim Wong.

Baim Wong dengan Ford Mustang

Photo :
  • Istimewa

Lebih lanjut, Vista menegaskan bahwa Baim Wong memiliki sejumlah bukti kuat terkait dugaan perselingkuhan ini.

"Semua ada buktinya, dan awal pertama kali Baim mengetahui itu juga ada bukti," tegasnya.

Meskipun enggan membeberkan secara detail bukti-bukti tersebut, Vista memberikan gambaran umum bahwa bukti-bukti tersebut cukup kuat untuk menguatkan dugaan perselingkuhan.

Ketika ditanya mengenai identitas pria yang diduga menjadi selingkuhan Paula, Vista dengan tegas membantah beberapa nama yang sempat beredar di publik.

"Yang jelas bukan Dimas Seto. Bukan Denny Sumargo," pungkasnya.