Dituding Selingkuh, Ini yang Dipelajari Paula Verhoeven dari Baim Wong

Paula Verhoeven.
Sumber :
  • Instagram @paula_verhoeven.

Jakarta, VIVA – Paula Verhoeven sejauh ini masih bungkam soal masalah rumah tangganya dengan Baim Wong. Padahal, suaminya itu sudah mendaftarkan perceraian hingga membeberkan alasan yang menudingnya telah berselingkuh. Masalah rumah tangga keduanya mulai memanas selama setahun belakangan ini, padahal dulunya Baim Wong dan Paula Verhoeven sangat kompak hingga bisa membangun bisnis bersama.

Diakui oleh ibu dua anak itu bahwa dirinya memang kurang percaya diri dalam urusan berbisnis. Sejak lama, Paula Verhoeven memang berkutat di dunia modeling tanpa merambah ke bisnis tidak seperti Baim Wong yang juga melebarkan sayap karier sebagai seorang pengusaha.

"Sebenarnya kalau alasan berbisnis itu banyak sih. Dari dulu juga aku pengin punya bisnis cuman orangnya takut aja gitu takut memulai sesuatunya," kata Paula Verhoeven, mengutip video YouTube Ana Sofa Yuking, Selasa 15 November 2024.

Kehidupan Paula Verhoeven berubah sejak dirinya menikah. Tentu saja kehidupan Paula Verhoeven mulai diabdikan kepada sang suami, sehingga urusan pekerjaannya pun mulai terbagi. Apalagi, setelah Paula Verhoeven mempunyai anak dirinya jadi semakin sibuk mengurus rumah tangga dan anaknya.

Waktu yang dimiliki oleh Paula Verhoeven semakin padat tidak seperti masa lajangnya terdahulu. Akibatnya, Paula Verhoeven mencoba melebarkan sayapnya mengikuti langkah sang suami yang terlebih dahulu menjajal sebagai content creator.

"Jadi kan dulu aku seorang model gitu, Nah sekarang udah setelah menikah punya anak, punya keluarga otomatis waktunya Tidak mungkin sefleksibel dulu lagi," ungkap Paula Verhoeven.

"Waktu menikah akhirnya aku jadi content creator sama suami. Di situ aku belajar hal baru lagi," tambahnya.

Sejak berumah tangga lah, Paula Verhoeven juga mulai belajar berbisnis seperti yang dilakukan oleh Baim Wong. Ia mengakui bahwa sang suami sudah mengajarkan banyak hal kepada dirinya termasuk urusan berbisnis. Paula Verhoeven yang dulunya tidak percaya diri untuk menjadi pengusaha, kini justru mulai menjalani bisnisnya sendiri berkat ilmu yang didapatkan dari sang suami.

Paula Verhoeven memilih bisnis di bidang fashion yang masih berhubungan dengan bidang pekerjaannya sejak lama yakni modeling. Berangkat dari ilmu pengetahuannya di bidang modeling itu, Paula Verhoeven kini beralih di balik layar yang membuatnya tetap bisa berkontribusi untuk industri fashion Tanah Air.

"Aku pilih sesuatu yang memang passion aku di dunia fashion. Jadi sekarang aku sudah nggak modeling, tapi aku sekarang ada di belakang layar. Jadi tetap berkontribusi di dunia fashion gitu itu," tutupnya.