Jokowi Mau Jenguk Anak Kaesang Malam Ini

Presiden Jokowi
Sumber :
  • Setpres

Jakarta, VIVA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menjenguk cucu keenamnya dari pasangan Kaesang Pangarep-Erina Gundono, Bebingah Sang Tansahayu di Jakarta malam ini. 

Kaesang mengaku Jokowi sempat berkunjung sebentar pada pagi hari. Namun, kata dia, Jokowi ada kunjungan kerja ke Provinsi Aceh.

"Tadi sebenarnya pagi tadi sudah datang, tapi karena Beliau tadi ada tugas ke Aceh, Beliau mungkin baru nanti malam berkunjung," kata Kaesang di RSU Bunda, Jakarta Pusat, Selasa, 15 Oktober 2024.

Kaesang menambahkan bahwa, putri pertamanya lahir di RSU Bunda Jakarta pada pukul 07.02 WIB pagi dengan berat 3,4 kg dan panjang 50 sentimeter.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • Instargram/@erinagudono

Gibran mengaku baru sang kakak, Gibran Rakabuming Raka serta istrinya Selvi Ananda yang datang menjenguk. Kemudian, sang Ibu, Iriana Jokowi dan mertua menemaninya di rumah sakit.

"Yang baru berkunjung tadi baru Mas Gibran dan Mbak Selvi. Kalau Bapak memang ada kerjaan, jadi cuma telepon," kata dia.

Kaesang juga mengungkap arti nama anak pertamanya itu. Nama Bebingah Sang Tansahayu dibuat langsung oleh Erina Gudono

"Iya bahasa Jawa, yang buat istri saya, nama semua dari istri saya," kata Kaesang.

"(Arti nama) Bebingah itu membuat bahagia, Sang Tansahayu itu dialah yang selalu cantik dalam tutur kata, paras, semuanya," tambah Kaesang.