Tetangga Bongkar Perbedaan Sifat Baim Wong dan Paula Verhoeven

Paula Verhoeven dan Baim Wong.
Sumber :
  • Kolase Instagram.

Jakarta, VIVA – Gugatan cerai yang diajukan Baim Wong terhadap Paula Verhoeven terus menjadi perbincangan hangat publik.

Berbagai tudingan pun muncul, salah satunya mengenai sifat pelit yang dituduhkan kepada Baim. Namun, sebuah fakta mengejutkan terungkap dari kesaksian tetangga mereka.

Dalam sebuah wawancara yang beredar di sosial media, seorang tetangga yang telah tinggal bertahun-tahun di sekitar kediaman Baim dan Paula memberikan kesaksian yang cukup mengejutkan. Menurutnya, justru Paula Verhoeven yang memiliki sifat yang kurang bersosialisasi dan cenderung sombong.

Paula Verhoeven

Photo :
  • IG @paula_verhoeven

"Saya di sini sudah 24 tahun, dia (Baim Wong) pindah ke sini dari 2008. Dia dulu belum menikah, pertama kali datang ke sini, dia langsung kenalan sama tetangga sini. Dia baik orangnya, kalau istrinya sih Paula agak gimana gitu deh," ungkap tetangga tersebut, dipetik dari @pembasmi.kehaluan.reall, Selasa, 15 Oktober 2024.

Tetangga ini juga menceritakan bahwa Baim Wong merupakan sosok yang ramah dan sering berinteraksi dengan lingkungan sekitar.

"Kalau Baim suka menegur sama tetangga sini, sering menyapa juga. Dia suka bersosialisasi, meski sudah jadi artis tetapi Baim enggak sombong orangnya, rendah hati juga," ujarnya.  

Berbeda dengan Baim Wong, Paula Verhoeven disebut sangat jarang menyapa tetangganya.

Baim Wong

Photo :
  • IG @baimwong

"Beda sama istrinya (Paula) sombong, dia enggak pernah tuh menyapa kita. Kalau kita sapa seperti misalkan 'pagi ibu,' mending dijawab, kita dilihat juga enggak," ucapnya.

Selain itu, tetangga tersebut juga membantah tudingan bahwa Baim Wong merupakan sosok yang pelit.

"Enggak hanya untuk yang membutuhkan saja, di lingkungan sini kalau ada butuh bantuan pasti Baim secara sukarela memberikan bantuan. Jadi kalau dibilang pelit, saya enggak percaya," tuturnya.

Tidak hanya soal sifat pelit, tetangga ini juga membela Baim Wong dari tuduhan temperamental.

"Baim enggak ada orang tempramental, Baim orangnya baik enggak ada emosinya dia. Jadi, yang menuduh dia macam-macam itu tandanya orang sirik saja," tegasnya.