Bangkit dari Duka, Ikang Fawzi Beri Pesan Menyentuh ke Raffi Ahmad: Sayangi Istri Selagi Masih Ada

Marissa Haque dan Ikang Fawzi
Sumber :
  • IG @chikifawzi

Jakarta, VIVA – Musisi senior Ikang Fawzi kembali menunjukkan semangat hidupnya setelah kepergian sang istri tercinta, Marissa Haque. Hal ini terlihat dari kesediaannya untuk tampil di berbagai acara televisi.

Dalam kesempatan tersebut, Ikang tidak hanya berbagi cerita tentang proses penyembuhannya, tetapi juga memberikan pesan yang sangat menyentuh hati kepada sesama publik figur, Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Ia menekankan pentingnya menghargai setiap momen yang dilalui bersama pasangan.

Ikang Fawzi

Photo :
  • dok.ist

“Cinta itu penting. Makanya tadi aku itu bilang sama Raffi sama Irfan ‘sayangi istri kamu selagi kita masih sama-sama. Karena kadang terlalu cepat waktunya’,” ungkap Ikang Fawzi.

Selain aktif di dunia hiburan, Ikang juga kembali berkarya di dunia musik. Ia tampil dalam acara ‘Lintas Melawai Vol.2’ dan menyanyikan lagu-lagu hitsnya. 

Diketahui, Marissa Haque telah berpulang ke sisi Allah pada Rabu dini hari, 2 Oktober 2024.

Kabar kepergian Marissa Haque pun turut disampaikan oleh, Adib Hidayat, yang merupakan seorang pengamat musik melalui akun X-nya.

“Duka cita mendalam atas kepergian dari Marissa Haque, Ibunda dari Chiki dan Bella Fawzi, istri dari Ikang Fawzi. Wafat dini hari tadi sekitar pukul 02.00,” tulisnya.

Kepergian Marissa Haque pun juga diumumkan oleh sang anak tercinta, Chika Fawzi, melalui Instagram Storiesnya pada dini hari, 2 Oktober 2024

Marissa Haque Meninggal Dunia, Sempat Beri Wasiat ke Sang Anak Tercinta

Photo :
  • Instagram @chikifawzi

“Telah berpulang ke rahmatullah ibu Mariisa ibu saya,” tulisnya.

Ingin memberikan sang bunda tempat peristirahatan yang layak, Chika Fawzi meminta bantuan netizen untuk memberikannya pencerahan terkait tata cara penguburan jenazah di TPU Tanah Kusir.

“Ibuku cuma mau dimakamin di tanah kusir. Caranya gimana? Instagram please do your magic. Mau beri yang terbaik buat ibu. Aku harus apa? hubungi apa?” lanjutnya.