Raffi Ahmad Tanggung Semua Biaya Persalinan Mpok Alpa! Berapa Nominalnya?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina temui mpok Alpa seusai persalinan bayi kembar
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Komedian Nina Carolina atau akrab disapa Mpok Alpa dengan sang suami, Darmadi saat ini tengah berbahagia lantaran baru saja dikaruniai anak kembar laki-laki. Mpok Alpa melahirkan pada 7 Oktober 2024, di salah satu rumah sakit yang berada di kawasan Jakarta Pusat.

Anak kembar Mpok Alpa diberi nama Raffi Ahmad Darmadina dan Raffa Ahmad Darmadina. Salah satu alasan kenapa nama Raffi Ahmad dipilih lantaran Mpok Alpa dan suami ingin selalu mengenang kebaikan presenter Raffi Ahmad. 

Diketahui, biaya rumah sakit saat Mpok Alpa melahirkan, semuanya dibiayai oleh Raffi Ahmad. Selama ini, Raffi dan Mpok Alpa dikenal berteman baik. Keduanya memandu acara televisi bersama. 

"Ada sangkutannya ke sana juga, jadi gak menghilangkan kebaikannya Raffi Ahmad. Jadi anak kita tahu, lo dulu tuh lahir yang biayain Raffi Ahmad, nanti pasti kan buat ngenang juga kebaikan," kata Mpok Alpa di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dibayar semuanya oleh Raffi Ahmad, berapa sebenarnya biaya rumah sakit atau persalinan Mpok Alpa? Saat ditanya, Mpok Alpa mengaku tidak tahu. Ia juga merasa segan untuk bertanya secara langsung ke Raffi Ahmad perihal biaya rumah sakitnya itu.

Namun yang pasti, Mpok Alpa merasa mendapat pelayanan yang luar biasa. Mpok Alpa mengaku merasa sangat difasilitasi dan nyaman selama berada di rumah sakit.

"Nah itu (soal nominal biaya) gue kadang mau nanya a Raffi, takutnya dibilang gak tahu diri lo, hahaha udah dibayarin pakai nanya lo," kata Mpok Alpa. 

"Intinya mah pasti mahal satu bayi aja, apalagi fasilitasnya gue bener-bener diorangin banget, sampai-sampai 'bisa gak sih a gue seminggu di sini', enak banget dikasih makan sehari tiga kali, kamar enak, ngurusin bayi juga enak," tambahnya.

Kebaikan Raffi Ahmad akan selalu dikenang oleh Mpok Alpa dan keluarga. Darmadi juga menjelaskan bahwa dirinya meminta izin terlebih dahulu kepada Raffi Ahmad saat akan memakai nama Raffi Ahmad jadi salah satu nama anak kembarnya.

"Jadi bakal kita kenang, ini kita izin juga kita namain nama Aa kan, dia bilang 'silahkan', ya udah kita jalanin," kara Darmadi.