Kenang Marissa Haque, Ikang Fawzi: Fisiknya Saja yang Enggak Ada, Dia akan Tetap Bersama Saya

Marissa Haque dan Ikang Fawzi
Sumber :
  • dok.ist

Jakarta, VIVA – Ikang Fawzi mengungkap isi hati menyentuh untuk mendiang sang istri, almarhumah Marissa Haque. Pada saat ditemui, Ikang Fawzi mengungkap bahwa setiap sudut yang ada di rumah menyimpan kenangan terkait istrinya itu. Semasa hidup, Marissa menghabiskan banyak waktu bekerja di rumah.

Maka dari itu, Ikang merasa setiap sudut rumah menyimpan kenangan tersendiri. Meskipun secara fisik Marissa telah tiada, namun Ikang mengungkap bahwa istrinya itu akan selalu ada di hati dan ia tidak akan pernah melupakannya.

"Kamar saya itu dominan. Biasanya kalau punya istri begitu ya, apalagi dia kerja di mana pun di rumah itu. Setiap sudut rumah itu buat dia kerja," kata Ikang Fawzi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 14 Oktober 2024.

"Insyaa Allah, saya akan memastikan dia tetep ada di situ. Fisiknya aja yang nggak ada, tapi dia akan tetap bersama saya. Saya nggak akan melupakannya," tambahnya.

Ikang juga mengenang istrinya itu semasa hidup sebagai sosok yang aktif. Ikang bangga memiliki istri seperti Marissa Haque, yang ia nilai sebagai sosok yang taat dalam rumah tangga.

"Dia itu super aktif ya, saya punya kebanggaan punya istri seperti itu, dia taat sama suami dalam rumah tangga," katanya.

Sebagai informasi, Marissa Haque meninggal dunia pada hari Rabu, 2 Oktober 2024. Jenazah Marissa dimakamkan di TPU Tanah Kusir di hari yang sama. Prosesi pemakaman berlangsung haru. 

Pada saat ditemui di hari meninggalnya Marissa, Soraya Haque, adik dari Marissa Haque menjelaskan bahwa kakaknya itu meninggal dunia tanpa ada sakit terlebih dahulu atapun tanda-tanda.