Nikita Mirzani Bongkar Rachel Vennya Pernah Maki-maki Ibu Kandung: Ini yang Kalian Bela Netizen?

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

Jakarta, VIVA – Nikita Mirzani tak terima Azizah Salsha dituding telah berselingkuh dengan Salim Nauderer. Sebagai orang yang kenal dekat dengan Azizah Salsha, Nikita Mirzani justru membelanya dan balik menyerang Rachel Vennya. Padahal, sebenarnya Nikita Mirzani tidak ada kaitannya sama sekali dengan masalah antara Azizah Salsha dan Rachel Vennya. Namun ia justru ikut campur hingga membuat banyak netizen geram.

Lewat unggahan story di TikTok, Nikita Mirzani membagikan postingan Rachel Vennya di second account. Pada unggahan itu, Rachel Vennya mengutarakan keinginannya untuk menghujat ibunya sendiri lantaran kurang suka dengan unggahan-unggahannya di media sosial. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Gue nggak pernah sepengen ini bikin akun buat ngehate orang, tapi pengen banget ngehate nyokap. Kayak, apaan sih diem nggak," tulis Rachel Vennya, mengutip TikTok Story Nikita Mirzani, Senin 14 Oktober 2024.

Akun Instagram kedua Rachel Vennya yang bernama @ladybirdraven tersebut juga mengunggah tangkapan layar salah satu konten ibunya yaitu Vien Tasman. Di konten tersebut, Vien nampak membuat begitu banyak ekspresi lucu dengan wajahnya hingga membuat Rachel Vennya kesal karena khawatir implan yang dipakai di bagian hidungnya bisa lepas.

"Sebel banget lihatnya itu implan hampir lepas tuh digituin," kata Rachel Vennya.

Nikita Mirzani nampaknya sengaja membagikan ulang unggahan Rachel Vennya yang bersifat pribadi itu supaya netizen tahu bahwa janda dua anak tersebut punya sifat-sifat buruk yang selama ini tidak terlihat.

Nikita Mirzani juga menyebut Rachel Vennya suka memaki-maki ibu kandungnya sendiri lewat akun kedua, sementara akun pertama yang punya jutaan followers hanya memuat hal-hal yang baik saja.

"Ini yang kalian bela netizen. Buna nggak pernah bikin salah. Cuma suka maki-maki ibu kandungnya di second account. Gitu," kata Nikita Mirzani.

TikTok Story Nikita Mirzani itu langsung viral di Instagram gosip @lambe__danu. Banyak reaksi netizen menanggapi hal tersebut hingga balik menghujat mantan kekasih Rizky Irmansyah itu. Menurut netizen, tidak seharusnya Nikita Mirzani ikut campur dalam masalah ini dan menyerang Rachel Vennya yang sama sekali tidak pernah berurusan dengannya.

"Hahaha mau nyari ganti anak durhaka lain gitu maksudnya? Nggak bisa, tahta tertinggi anak durhaka udah dipegang Lolly sampai 1000 tahun ke depan lah kira-kira," komentar netizen.

"Bener. Sebenarnya dia cuma nyari teman biar hubungan anak ibu yang ancur-ancuran nggak cuma dia sama Lolly doang," kata yang lain.

"Gue yang ikutin Rachel dari 2016 dan dia nggak pernah cekcok sedikitpun sama nyokap Rachel. Kasian Nikmir nggak pernah akur ya sama anaknya," timpal lainnya.