Kesha Ratuliu Umumkan Anak Ke-3, Sebut Kehamilannya Kali Ini Sangat Tak Terduga

Kesha Ratuliu Umumkan Kehamilan Anak Ketiga
Sumber :
  • Instagram @kesharatuliu05

Jakarta, VIVA – Kabar gembira datang dari pasangan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. Pasangan selebriti ini baru saja mengumumkan bahwa mereka tengah menantikan kehadiran anggota keluarga baru. 

Melalui unggahan di media sosial, Kesha membagikan kabar bahagia ini sambil memamerkan hasil USG-nya.

“Alhamdulillah, and YES, our third baby is coming soon!” tulis Kesha dengan penuh bahagia.

Kehamilan ketiga ini memang menjadi kejutan bagi keduanya, mengingat jarak usia yang cukup dekat dengan anak kedua mereka, Aisha Kaluna Letecia. Namun Kesha dan suami tetap menyambutnya dengan suka cita.

“Kehamilan kali ini bener-bener di luar ekspetasi aku dan Adhi. Tapi kita bersyukur banget, dikasih kepercayaan yang begitu besar sama Allah untuk ini semua,” tulis Kesha.

Meskipun kehamilan ketiga ini datang tak terduga, keduanya sudah mulai mempersiapkan diri untuk menyambut kehadiran anggota keluarga baru. Kesha juga mengungkapkan bahwa ia akan lebih sering membagikan momen-momen kehamilannya melalui media sosial. 

“Aku bakal sharing lebih banyak mengenai hamil ke-3 ku ini. Dan minta doanya juga yaa, supaya kehamilan ke-3 ku ini lancar dan sehat. Begitupun untuk kita semua yaa,” tulis Kesha. 

Dalam unggahan Instagram Storiesnya, Kesha juga menceritakan bahwa ia sempat merasa terkejut saat mengetahui dirinya hamil. Pasalnya, ia dan Adhi telah menggunakan alat kontrasepsi.

“Aku tuh sudah telat mens 2 harian dan aku nggak mau testpack karena aku santai aja soalnya aku kan IUD. Meskipun pas Aisha kasusnya sama, tapi ini aku ngerasa lebih aman karena nggak ada sakit apa-apa,” ungkapnya.

Namun, setelah bujukan dari teman-temannya, Kesha akhirnya memutuskan untuk melakukan tes kehamilan. Hasilnya pun menunjukkan bahwa ia positif hamil.

Kabar bahagia ini pun mendapat banyak respon positif dari netizen. Banyak yang turut merasa bahagia karena Kesha dan Adhi akan mendapat anggota baru di keluarga kecil mereka.

“Definisi perempuan yang tidak memandang bahwa menjaga anak adalah beban justru nambah pahala. Bukankah itu tujuan menikah, semoga sehat selalu ceca,” tulis netizen.

“Alhamdulillah kakak @kesharatulio05 dan Adhi..Selamat yaah,, semoga sehat-sehat terus mama dan calon baby nyaa,” tulis artis Deswita Maharani.

“MasyaAllah semoga hamilnya nular ke aku aamiin. Sehat-sehat kak dan calon debay,” imbuh netizen.