Nikita Mirzani Bongkar Rencana Jahat Rachel Vennya ke Azizah Salsha, Netizen: Lu Ngapain Dah?

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta, VIVA – Nikita Mirzani lagi-lagi membuat heboh dunia media sosial lantaran dirinya yang ikut campur dalam permasalahan Azizah Salsha dengan selebgram Rachel Vennya.

Melalui akun TikTok pribadinya, Nikita Mirzani membagikan rekaman suara Rachel Vennya yang diduga tengah merencanakan niatnya untuk menjatuhkan Azizah karena telah berselingkuh dengan mantan kekasih Rachel, Salim Nauderer.

"Aku emang putus tuh bukan karena Azizah. Tapi nanti ngobrol aja, sebenernya aku tuh pengen secepatnya banget sih dia di spill," ucap Rachel dalam rekaman tersebut.

Rachel juga mengungkapkan rencana detail untuk membongkar skandal tersebut. Ia meminta bantuan seorang teman untuk mengirimkan bukti-bukti perselingkuhan yang telah dikumpulkannya. 

“Dia mau tapi kamu yang harus kirim ke dia, aku lagi mikir nih waktunya kapan ya? besok aja jangan sekarang sih,” ujar Rachel.

"Coba deh kamu kirim ke aku chat-chatnya tuh apa aja, jadi aku tau yang mana yang harus dikirim ke si bude ini. Nanti tinggal di atur deh yang mana yang di posting," tambah Rachel.

Nikita Mirzani yang diketahui lebih memihak pada Azizah Salsha pun mengutarakan kekesalannya pada Rachel Vennya. Ia menyatakan jika Rachel hanya berkata omong kosong hingga akhirnya netizen malah menghujat Azizah.

“Nah biar ga simpang sayur dengerin penyembah Rachel yang paling tersakiti,” tulis Nikita Mirzani.

“Ni perempuan nyuruh orang buat sebar-sebar HOAX dan akhirnya viral dan kalian kemakan storynya rachel penyaaa. Pengakuan Rachel alias buna alias au ah isi sendiri,” lanjutnya.

Netizen yang melihat hal tersebut pun merasa heran dengan kelakuan Nikita Mirzani yang terus mencampuri permasalahan orang lain. 

“Rachel aja ga ikut campur urusan anak lu, lu ngapain dah,” tulis netizen.

“Jadi urusannya sama kak Niki apa? kan yang punya masalah Nurul sama Rachel,” imbuh netizen.

“Gue sekarang dukung Vadel jadi mantu kak Nikmir,” tutur netizen.

“Aturlah kak, kakak kan panitia,” tambah netizen.