Tak Hanya Bikin Trauma, Marshanda Ngaku 'Didepak' Baim Wong di Pinggir Jalan Karena Hal Ini

Marshanda
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Aktris Marshanda kembali menjadi sorotan publik setelah mengungkap pengalaman pahit saat menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasihnya, Baim Wong.

Pengakuan mengejutkan ini diungkapkan Marshanda dalam sebuah acara televisi yang dipandu oleh Feni Rose beberapa waktu lalu.

Dalam acara tersebut, Marshanda dengan jujur menceritakan bahwa ia pernah mengalami trauma akibat hubungannya dengan Baim Wong. Bahkan, secara berseloroh, ia menyebut Baim sebagai mantan kekasih yang paling membuatnya trauma.

Baim Wong dengan Ford Mustang

Photo :
  • Istimewa

“Ya, emang paling trauma sama Baim. Eh bercanda, bercanda,” ujar Marshanda sambil tertawa.

Lebih lanjut, Marshanda mengungkapkan alasan mengapa ia merasa trauma dengan hubungan tersebut. Ia merasa bahwa instingnya sangat kuat untuk membedakan orang yang serius dengan yang hanya sekadar bercanda.

“Ya, kelihatan kalau orang serius atau bercanda, atau ngomong doang itu sangat kelihatan,” ungkap Marshanda.

Tak hanya itu, Dalam vlog yang diunggah pada tahun 2019, Marshanda dengan jujur menceritakan pengalaman pahitnya saat bertengkar dengan Baim Wong.

Marshanda

Photo :
  • IG @marshanda99

"Aku mau nanya ya sama kamu, kok Fenny Rose bisa tahu kamu pernah nurunin aku di pinggir jalan pas kita masih pacaran. Dia tahu darimana gitu ya. Diturunin di Cinere mall," ucap Marshanda, dikutip dari @rumpigosip, Minggu, 13 Oktober 2024.

Mendengar pengakuan Marshanda, Baim Wong hanya tertawa sembari berusaha mengingat kejadian tersebut.

"Iya yah, itu aku lagi ngapain ya," ucap Baim Wong dengan santai.

Wanita kelahiran 10 Agustus 1989 itu menceritakan bahwa pada saat itu, Baim memilih untuk meninggalkannya di pinggir jalan ketika keduanya sedang berselisih paham.

"Aku ngomong terus, dia bilang 'bisa enggak sih gue mau diam aja?'. 'Aku enggak tahan didiemin gini', gue bilang gitu sambil nangis," ungkap Marshanda.

Merasa tidak tahan dengan situasi tersebut, Baim kemudian meminta Marshanda untuk turun dari kendaraan dan meninggalkannya seorang diri di pinggir jalan.

"Dia bilang 'udah mending kamu turun'. Udah gue turun di pinggir jalan," ujar Marshanda.

Sementara itu, Baim Wong memberikan penjelasan terkait tindakannya tersebut. Menurutnya, ia lebih memilih untuk mendiamkan situasi ketika sedang marah daripada beradu argumen.

"Gue kalau kesal sama orang, gue diemin. Nah dia ngomong mulu, gue pusing," ujarnya.

Diketahui, hubungan Marshanda dan Baim Wong sempat menjadi perhatian publik pada tahun 2006. Namun, hubungan mereka kandas sebelum akhirnya Baim Wong menikahi Paula Verhoeven pada tahun 2018.