Heboh! Isi Instagram Story Rahasia Azizah Salsha Bocor, Sindir Pedas Rachel Vennya

Azizah Salsha
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Jakarta, VIVA – Isu perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer kembali mencuat. Belum lama ini, Rachel Vennya mengunggah isi percakapannya dengan Pratama Arhan yang mengadukan perbuatan istrinya dengan Salim Nauderer

Terbaru, bocor isi unggahan Instagram story milik Azizah Salsha yang diunggah ke akun keduanya. Padahal, di akun tersebut tidak banyak orang yang tahu bagaimana kehidupan sang artis dan hanya berisi teman-teman dekatnya saja. Unggahan Instagram story Azizah Salsha itu pun dengan cepat viral di media sosial hingga semakin banyak orang yang menyerangnya.

Istri Pratama Arhan itu dengan gamblang menyindir Rachel Vennya yang sudah membongkar perselingkuhannya dengan Salim Nauderer. Ia bahkan menyinggung soal hidup sang selebgram yang mungkin setelah ini akan hancur seperti dirinya.

"Can't wait to see si ibuk downfall. Makanya ibuk kalau masih belum benar-benar amat nggak usah pede ngancurin hidup orang," tulis Azizah Salsha, mengutip unggahan Instagram @budepji, Minggu 13 Oktober 2024.

Akun Instagram yang namanya dirahasiakan itu tidak hanya memuat satu unggahan, melainkan dua hal yang memuat foto Azizah Salsha dan sindirannya terhadap Rachel Vennya.

Di postingan ke dua, Azizah Salsha merasa tidak perlu menanggapi Rachel Vennya lebih lanjut dalam permasalahan ini karena merasa tidak terlalu penting. Azizah Salsha bahkan memperingatkan Rachel Vennya bahwa mereka berdua tidak pernah berhubungan dekat seperti layaknya sahabat jadi tidak seharusnyaa janda dua anak itu merasa sangat sakit hati.

"Cuman mau bilang, ibuk nggak sepenting itu buat ditanggapin. Siapa juga yang ngehasut orang-orang buat lawan ibuk. Stop ngerasa diri lo sepenting itu anjir? Stop juga ngerasa kita pernah sedekat nadi. Merasa tersakiti banget? Lo siapa huaa," kata Azizah Salsha.

Lebih lanjut, ia malah menyindir status Rachel Vennya yang belum memiliki pasangan hidup lagi setelah cerai dari Okin. Azizah Salsha menduga itu lah sebabnya mengapa Rachel Vennya terlalu banyak tingkah hingga mencari masalah dengan dirinya.

"Nggak kelar-kelar ini ibuk kelihatan banget nggak bahagianya buk nyenggol mulu. Belum dapat pasangan hidup kah tantrum mulu?" pungkasnya.

Menanggapi unggahan Azizah Salsha tersebut, banyak netizen yang justru membela Rachel Vennya dalam kasus ini. Pasalnya, Rachel Vennya pun pertama kali tahu soal perselingkuhan itu dari Pratama Arhan yang tidak lain adalah suami Azizah Salsha sendiri. Netizen malah mempertanyakan kenapa Azizah Salsha menyalahkan Rachel Vennya, padahal dirinya sudah berselingkuh dengan Salim Nauderer.

"Lah? Kalau RV berasumsi sendiri baru deh lu marah nggak apa-apa. Tapi kan ini laki lu sendiri yang ngespill," kata netizen.

"Dia aja punya pasangan hidup sah, malah nyari kebahagiaan di pasangan orang wkwk," kata yang lain.

"Apa karena semalam abis dapat wejangan dari Nyai (Nikita Mirzani) makanya dia berani? Selama ini dia diam aja, hmm tapi maaf hilang respect sih ke dia," timpal lainnya.