Bolak-balik Ubah Keterangan, Salim Nauderer Terjebak Bantahan Sendiri Soal Isu Perselingkuhan

Salim Nauderer
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Masalah perselingkuhan Salim Nauderer dan Azizah Salsha kembali memanas. Istri Pratama Arhan itu kepergok membuat unggahan Instagram story yang isinya menyindir Rachel Vennya lewat akun keduanya. Azizah Salsha seolah tidak mau mengakui perselingkuhannya dengan Salim Nauderer padahal sudah terungkap percakapan antaran Pratama Arhan dan Rachel Vennya.

Salim Nauderer pun secara pribadi juga langsung membantah hal tersebut. Ia lantas mendapatkan respon menohok dari mantan pengacaranya yang bernama Ramzy Ba'abud, yang kini menjadi pengacara Jessica Felicia.

Menurut Ramzy, pernyataan Salim Nauderer sama sekali tidak konsisten. Sebelumnya, ia mengakui perselingkuhan tersebut namun kini justru membantahnya.

"Jadi gimana Salim Nauderer, masih mau bilang kalau apa yang saya sampaikan ini hanya fitnah? Kok omongannya beda-beda, pas ketemu bilangnya iya," kata Ramzy, mengutip Instagram storynya, Minggu 13 Oktober 2024.

Sebagai mantan pengacara, Ramzy Ba'abud mengaku cukup mengenal dekat Salim Nauderer sekaligus Rachel Vennya. Bahkan saat dugaan perselingkuhan ini mencuat, dirinya langsung menghubungi mantan kliennya itu dan meminta pengakuan. Hingga kini, Ramzy mengaku masih punya bukti pengakuan Salim Nauderer atas perselingkuhan itu.

"Abang juga pegang loh bukti pengakuan kamu ke Rachel, semuanya langsung pembicaraan kian berdua, nggak perlu kan saya buka semua? Dan saya akan buka ketika memang sudah saya anggap perlu," kata sang pengacara.

Dalam pernyataan terbaru, Salim Nauderer mengaku putus dari Rachel Vennya bukan karena orang ketiga. Pun, hubungannya dengan Azizah Salsha disebut hanya sebatas teman dekat.

Baik Salim Nauderer dan Azizah Salsha sama-sama tidak mau mengakui perselingkuhan tersebut. Padahal menurut sang pengacara, ia hanya perlu meminta maaf agar bisa melanjutkan hidup dengan tenang.

"Lanjutin aja hidup Lim kalau emang salah, minta maaf dan move on. Nggak usah ngomong ke sana ke mari, nanti kamu jadi blunder sendiri," kata sang pengacara.

Ramzy Ba'abud lantas berpesan pada Salim Nauderer bahwa seorang laki-laki hanya bisa dipercaya lewat apa yang keluar dari mulutnya. Ia bahkan mempertaruhkan reputasinya sebagai pengacara karena sebelumnya sempat mengungkapkan pengakuan dari Salim Nauderer.