Lolly Kembali Akui Nikita Mirzani sebagai Ibu, Hubungan Keduanya Mulai Membaik

Lolly Vs Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Hubungan antara artis kontroversial Nikita Mirzani dan putrinya, Laura Meizani atau yang akrab disapa Lolly, akhirnya menunjukkan titik terang. 

Setelah sempat mengalami perselisihan yang cukup panjang, kini keduanya mulai menunjukkan tanda-tanda memperbaiki hubungan.

Seperti yang diketahui, Lolly sebelumnya sempat menolak mengakui Nikita sebagai ibunya dan bahkan tidak lagi ingin disebut sebagai anak dari Nikita lantaran dirinya saat itu dikabarkan telah dihapus namanya dari Kartu Keluarga (KK).

Putri sulung Nikita Mirzani, Lolly

Photo :
  • Instagram

Namun, setelah menjalani perawatan intensif di rumah aman dan didampingi oleh psikolog, Lolly mulai mengalami perubahan yang signifikan.

Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani, mengungkapkan bahwa Lolly kini kembali menganggap dirinya sebagai anak dari Nikita. 

"Perkembangannya luar biasa sekali, lebih stabil. Dia menyampaikan, saya sama dengan mama saya. Itu disampaikan ke saya dan Niki beberapa hari lalu," kata Fahmi Bachmid.

Perubahan drastis yang dialami Lolly ini disambut baik oleh Nikita Mirzani. 

"Dia kembali menjadi anaknya Nikita Mirzani. Ketegasannya, keberaniannya sama kayak Niki. Inilah anaknya Nikita Mirzani, bukan yang suka teriak-teriak. Itu perubahan yang drastis," ungkap Fahmi.

Namun, Nikita Mirzani memutuskan untuk menunda pertemuan langsung dengan Lolly. Fahmi Bachmid menjelaskan bahwa keputusan ini diambil demi kepentingan terbaik Lolly. 

Putri sulung Nikita Mirzani, Lolly

Photo :
  • Instagram

"Bukan tidak bisa melihat secara langsung. Dia (Nikita) bisa kalau dia mau. Saat ini ketenangan itu yang didahulukan supaya semakin hari semakin tenang dulu. Supaya dia bisa kembali jadi Laura anak Nikita Mirzani," jelasnya.