Sambil Berderai Air Mata, Yoyo Padi Akui Kesalahan Masa Lalunya di Depan Rossa: Kenapa Gak dari Dulu

Erie Suzan Jawab Tudingan Yoyok 'Padi' dan Family Band
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

Jakarta, VIVA – Kisah cinta antara Yoyo Padi dan Rossa memang selalu menarik perhatian publik. Meski telah berpisah sejak tahun 2009, keduanya berhasil menjaga hubungan baik hingga kini.

Dalam acara "Social Experiment Bolehkan Sekali Saja Kumenangis" yang tayang di kanal YouTube Sinemaku Pictures, Yoyo dan Rossa diajak untuk saling mengungkapkan pikiran dan perasaan terdalam mereka.

Salah satu pertanyaan yang paling mengena adalah ketika mereka diminta untuk memberikan pesan kepada diri mereka sendiri di 10 tahun yang lalu.

Yoyo, Rizky, dan Rossa

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Dengan nada penuh penyesalan, Yoyo mengungkapkan keinginannya untuk memperbaiki kesalahan di masa lalu.

"Kenapa enggak dari dulu memperbaiki kesalahan, memperbaiki diri," ujarnya. Pengakuan jujur ini membuat Rossa yang mendengarkan terharu hingga meneteskan air mata.

Namun, di balik penyesalan tersebut, Yoyo juga mengungkapkan rasa syukur atas perubahan yang telah ia alami.

"Ya itu salah satunya alhamdulillah aku sudah bisa lepas dari masa lalu, sudah bisa berdamai dengan masa lalu, dan tinggal menjalani hari-hari saat ini dan ke depan dengan lebih baik lagi," ungkapnya.

Rossa

Photo :
  • Tangkapan Layar

Yang paling mengejutkan adalah pengakuan Yoyo tentang perasaannya kepada Rossa. Dengan nada tulus, Yoyo menyatakan bahwa ia masih memiliki rasa sayang kepada mantan istrinya itu.

"Mungkin rasa sayang aku sama kamu (Rossa)," ucapnya. Pengakuan ini semakin membuat suasana menjadi haru dan membuat banyak penonton ikut terbawa perasaan.

Pengakuan Yoyo tersebut langsung viral di media sosial. Banyak penggemar yang memuji kejujuran dan keberanian Yoyo untuk mengungkapkan perasaan yang sebenarnya. Mereka juga merasa terharu melihat hubungan baik yang terjalin antara Yoyo dan Rossa meski sudah berpisah.

"Ternyata cinta enggak bisa semudah itu dilupakan ya," tulis seorang netizen.

"Salut banget sama keduanya yang bisa tetap berteman baik meski sudah bercerai," tambah netizen lainnya.