Pernah Cerai, Olla Ramlan Beri Pesan Ini untuk Baim Wong dan Paula Verhoeven

Olla Ramlan.
Sumber :
  • Instagram @ollaramlan

Jakarta, VIVA – Olla Ramlan mengaku ikut merasa sedih saat mendengar kabar Baim Wong bercerai dengan Paula Verhoeven. Diketahui, Baim telah menggugat cerai Paula ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugatan cerai itu terdaftar pada tanggal 8 Oktober 2024 dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS.

Olla yang sudah 15 tahun bersahabat dengan Baim ikut sedih saat mendengar kabar itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Selain bersahabat dengan Baim, Olla juga dikenal memiliki hubungan dekat dengan Paula.

Olla Ramlan

Photo :
  • IG @ollaramlan

Maka tak heran jika kabar perceraian itu membuatnya merasa sedih.

"Aku ikut sedih lah ya, ya maksudnya siapa sih yang mau berpisah gitu. Tapi kan urusan mereka. Baim sahabat aku udah 15 tahun lebih. Paula kan juga temen deket aku udah beberapa tahun," kata Olla Ramlan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 9 Oktober 2024.

Namun meski begitu, Olla tidak mau ikut campur terlalu dalam lantaran itu sudah menjadi urusan pribadi dari Baim maupun Paula.

Baim Wong dan Paula Verhoeven

Photo :
  • Instagram @paula_verhoeven

Olla dengan tegas tidak ingin memberi tanggapan perihal kabar adanya penghianatan dalam rumah tangga Baim dengan Paula hingga akhirnya cerai. 

"Ya itu mereka punya POV masing-masing itu juga bukan urusan aku," kata Olla.

"Oh itu urusannya dia lah, oh no komen no komen. Bukan urusan aku. No komen aja," tambahnya.

Lebih lanjut, sebagai orang yang pernah mengalami perceraian atau bercerai, Olla memberi pesan berharap Baim dan Paula cerai secara baik-baik demi buah hati.

Diketahui, Baim dan Paula memiliki dua orang anak.

"Yang aku ingetin buat mereka adalah bagaimana supaya menjadi kalau bercerai itu baik-baik karena yang paling penting anak-anak," kata Olla. 

"Ini kan pengalaman di aku juga. Aku juga punya mantan suami ada dua pula. Anak-anak aku juga harus bisa tahu bapak ibunya itu baik-baik saja," tambahnya.