Brian Armstrong Bantah Pernah Menikah dengan Raline Shah

Brian Armstrong dan Raline Shah.
Sumber :
  • Kolase Instagram.

Jakarta, VIVA – Aktris Raline Shah menjadi perbincangan hangat warganet di media sosial setelah terungkap dugaan pernah menikah dengan Brian Armstrong yang merupakan seorang pengusaha asal Amerika Serikat. Nama Raline Shah muncul setelah CEO Coinbase tersebut mengumumkan pernikahannya dengan Angela Meng.

Tahu namanya jadi buah bibir, Brian Armstorng langsung membuat cuitan yang menegaskan bahwa ia tidak pernah menikah sebelumnya, termasuk dengan Raline Shah seperti yang tengah digosipkan saat ini. Scroll untuk informasi selengkapnya!

"Melihat beberapa kesalahan informasi di luar sana. Aku tidak pernah menikah sebelumnya. Tapi terima kasih atas perhatiannya," kata Brian Armstrong di akun X, dikutip Kamis 10 Oktober 2024.

Brian Armstrong padahal baru saja memberikan kabar gembira atas pernikahannya minggu lalu. Beberapa foto romantis pun ia bagikan bersama sang istri mulai dari ketika berjalan altar mengenakan pakaian pengantin sambil membawa anjing, hingga potret Angela Meng yang nampak sangat bahagia dengan raut wajah tersenyum manisnya.

"Saya menikah akhir pekan lalu dengan pasangan sekaligus sahabat saya. Tak sabar untuk membangun kehidupan bersama," tulis Brian Armstrong.

Sementara itu, kabar dugaan Brian Armstrong pernah menikah dengan Raline Shah pertama kali diunggah oleh akun X @exitValhalla. Pemilik akun itu mengungkapkan bahwa Raline Shah dan Brian Armstrong menikah untuk beberapa bulan saja sebelum akhirnya bercerai pada 2023 lalu.

"Semua orang lupa bahwa si cendekiawan ini menceraikan istri Asia pertamanya tahun lalu," tulisnya.

Sang pemilik akun juga mengunggah bukti foto-foto ketika Raline Shah tengah bersama Brian Armstrong. Keduanya memang terlihat dekat lewat foto berpose rangkulan yang menimbulkan dugaan adanya hubungan spesial. Di foto itu, Raline Shah nampak mengenakan dress hitam sedangkan Brian Armstrong sangat rapi dalam setelan jas.

Beberapa netizen lainnya langsung mencari sejumlah pembuktian bahwa Brian Armstrong pernah menikah dengan Raline Shah. Meskipun sang pengusaha sudah memberikan bantahan, namun ada saja netizen yang memercayai kabar tersebut berdasarkan informasi yang tersebar di internet. Belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Raline Shah soal kabar mengejutkan ini.