Unggahan Baim Wong Usai Gugat Cerai Paula, Nikita Mirzani Komentar Begini

Baim Wong
Sumber :
  • IG @baimwong

Jakarta, VIVA – Rumah tangga Baim Wong dengan Paula Verhoeven saat ini sudah berada di ujung tanduk. Baim menggugat cerai Paula ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Permohonan cerai itu terdaftar pada hari Selasa, 8 Oktober 2024 dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS. 

Setelah menggugat cerai Paula, Baim pada hari Rabu, 9 Oktober 2024, mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan kedua buah hati ke feed Instagram.

Baim tidak menuliskan caption apapun, ia hanya menyematkan emoji hati berwarna ungu. Unggahan Baim itu langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Baim Wong

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari delapan ribu komentar.

Tidak hanya masyarakat umum saja, rekan-rekan artis juga memberi komentar. Mereka ramai-ramai menguatkan Baim Wong. 

Salah satu yang memberi komentar adalah Nikita Mirzani. Wanita kelahiran Jakarta itu menguatkan Baim dengan mengatakan bahwa hidup harus terus berjalan.

"Hidup Terus Berjalan Baim," tulis Nikita Mirzani.

Selain itu, ada juga Wulan Guritno yang ikut menguatkan. Wulan mengungkap akan selalu ada cahaya di tengah kegelapan. 

"There's always light in the darkness (Selalu ada cahaya dalam kegelapan)," tulis Wulan Guritno. "kalian yg udah tau, pasti ngerti," balas Baim untuk Wulan.

Tidak hanya itu, Ifan Seventeen juga memberi doa terbaik dan menguatkan Baim Wong. Ifan bersaksi bahwa Baim adalah sosok yang baik hati.

"Semangat terus bro, terlepas dari apapun masalahnya, gw bersaksi kalo lo orang yang sangat baik," tulis Ifan Seventeen. 

Sebagai informasi, Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada tahun 2018. Baim menggugat cerai Paula di usia pernikahan 6 tahun dan sudah dikaruniai dua orang anak.