Ini Sosok yang Menginfokan Dugaan Perselingkuhan Paula ke Baim Wong

Baim Wong
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Artis, Baim Wong mengungkap sosok yang menginformasikan terkait dugaan perselingkuhan istrinya, Paula Verhoeven yang terjadi sejak November 2023.

Baim Wong mengatakan, sosok tersebut merupakan asisten pribadi Paula. Si asisten membeberkan bukti pengkhianatan Paula Verhoeven di belakang Baim Wong.

"Berita itu datangnya dari asisten pribadinya (Paula). Saya nggak ngecek ya, dikasih lihat saja," kata Baim Wong kepada awak media di kawasan Bintaro, Selasa, 8 Oktober 2024.

Baim Wong dan Paula

Photo :
  • YouTube/Rasis Infotainment

Saat itu, Baim masih tidak yakin istrinya selingkuh. Sampai satu hari ia tiba-tiba terketuk ingin mengecek ponsel Paula untuk mencari bukti.

Singkatnya Baim menemukan bukti dugaan perselingkuhan yang dilakukan istrinya. Dia lantas menceritakan soal bukti itu kepada sang ayah. Namun oleh ayahnya, ia diminta menyelesaikan masalahnya sendiri.

"Saya enggak akan menjabarkan di sini semuanya, cuma sudah satu tahun ini kejujuran itu tidak ada," kata Baim.

"Ayah saya bilang, selesaikan, 'Mau bukti apa lagi, Baim?' Jadi kalau bilang ini semua (terjadi secara) tiba-tiba, nggak," sambungnya.

Baim mengungkap keputusannya untuk menceraikan Paula sudah dibicarakan langsung dengan keluarga besar. Ia juga menyatakan telah menyerahkan sang istri kepada orangtuanya.